Sandra Dewi Bagikan Momen Saat Prewedding dengan Harvey Moeis, Netizen: Berasa Lihat Drakor
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi belum lama ini membagikan momen kenangan saat ia menjalani foto prewedding dengan Harvey Moeis. Melihat hal tersebut, netizen mengaku merasa sedang menyaksikan drama Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Sandra Dewi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahna teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Sandra membagikan video behind the scene (BTS) saat menjalani foto prewedding dengan Harvey Moeis.

Dalam video tersebut, Sandra dan Harvey sedang berada di Omotesando Hills, Tokyo, Jepang. Tampak di sana Sandra tampil cantik mengenakan dress putih dan jas berwarna biru. Sementara Harvey tampil tampan dan gagah dengan jaket dan celana hitam.

Mengiringi unggahannya, Sandra menerangkan bahwa momen tersebut terjadi pada bulan April 2016. Pada saat itu untuk pertama kalinya Harvey menjalani pemotretan. Kendati demikian, Harvey meminta untuk mengambil gambar dirinya secara candid karena ia tak bisa berpose.


"Video behind the scene pas prewedding by @nduthspears krn Pak Harvey pertama kalinya harus difoto, jd dia request foto & video preweddingnya harus candid aja sambil becanda, ngobrol, & maunya difoto @davylinggar & video by @davidsalim," tulis Sandra sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Sabtu (23/10).

Oleh karenanya, sepanjang menjalani pemotretan Sandra dan Harvey selalu bercanda agar mendapatkan ekspresi yang natural. "Jd sepanjang foto & video prewedding kerjaannya becanda melulu 😂.. terdengar komen2 @davidsalim yg kerja sambil becanda mulu sambil videoin kita 🤣🤣🤣 #harveysandrawedding#april2016," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Sandra tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter merasa kagum pada Sandra dan Harvey. Bahkan mereka menyebut seolah sedang melihat serial drama Korea dalam video tersebut.

"Duh ikut senyum liatnya 😍😍😍😍 moga dpt suami yg romantis , ganteng, tajir, baik hati nya seperti ini ❤️aamiin," ujar seorang netter. "Berasa liat drakor😍," sahut netter lainnya. "Orang cakep mah bebas yah. Ga pake pose2 yg rumit di bidik dr sisi mana aja ttp cakep😍," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts