Temani Agnes Monica Pakai Kostum Couple Tengkorak, Pacar Brondong Disentil Nganggur?
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi masih menikmati hari-hari mereka di Amerika Serikat. Keduanya kembali terciduk merayakan Halloween bersama orang terdekat hingga memicu komentar netizen.

WowKeren - Adam Rosyadi berusaha menjadi sosok pacar terbaik untuk Agnes Monica. Tak cuma di Indonesia, Adam juga selalu ada menemani Agnes di Amerika.

Hal ini terlihat saat Adam menemani Agnes yang reuni dengan keponakannya, Chloe Xaviera. Keduanya terciduk memakai baju couple dengan motif ala tengkorak setelah sempat pamer foto berdua bak menyangkal putus.

Dalam video terbaru, Agnes dan Adam terlihat serasi. Selain merayakan Halloween di Universal Studios Hollywood, pasangan beda usia 13 tahun ini memamerkan pose kocak saat sesi foto bersama.

Instagram

Adam Rosyadi Disentil Netter

Sayangnya kebersamaan Agnes dan Adam kembali menuai reaksi sinis. Netter rupanya mengingatkan Adam untuk bekerja selagi berada di Negeri Paman Sam. Apalagi sebelum sibuk pacaran dengan Agnes, Adam juga seorang model profesional.


"Klo gue jdi si b*t*k mending gue casting casting di fashion show disana lumayan kan kalo dpet bisa jalan di new York fashion week atau bisa ada di editorial majalah ketimbang nganggur yg kerja malah si cewe," kata netter. "Ya betul malah ngikutinnga jelas katanya mau go internasional di model ini malah buntutin Agnez melulu," tutur netter. "TDK segampg itu bestie butuh cr agency yg rekrut segala plgi klo kita org Asia," seru netter.

Terlepas dari cibiran netter, Adam sebenarnya juga sedang berjuang untuk karir internasionalnya. Ia dikenal sudah bekerja keras sejak meniti karir di Jakarta.

Adam rupanya berusaha membiayai hidupnya selama berada di Jakarta. Ia sempat pula merasa sedih karena sang ayah wafat disaat ia masih berjuang menjadi model.

"Aku gimana caranya harus bisa bertahan di Jakarta, sangat susah, aku biaya sendiri, ngumpulin uang untuk hidup di sana," tuturnya. "Hambatan pasti ada, cobaan pasti ada, apalagi pas struggling-strugglingnya, Tuhan manggil papa aku (meninggal). Itu berat banget sih buat aku, cobaan buat aku."

Namun Adam sosok yang pantang menyerah. Ia berusaha mengatasi kekurangannya yang insecure soal penampilan.

"Salah satu goalsku ingin go international. Jangan jadikan insecure sebagai halangan," tutur Adam.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts