Tanggapi dengan Candaan, Jawaban Amanda Manopo Saat Ditanya Cara Obati Rindu pada Sang Ibu Dipuji
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Ditanya terkait cara yang dilakukannya saat rindu pada sang ibu, Henny Manopo yang telah tutup usia, begini jawaban Amanda Manopo yang diselingi dengan candaan.

WowKeren - Hampir tiga bulan sudah, Amanda Manopo hidup tanpa kehadiran sosok ibundanya, Henny Manopo. Pasalnya diketahui, Henny Manopo telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada 25 Juli 2021 lalu.

Kepergian Henny Manopo tentu masih menyisakan duka yang mendalam bagi Amanda Manopo. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini mengaku jika dirinya hanya bisa berdoa ketika merindukan sang ibu. "Cuma doa aja," kata Amanda Manopo.

Namun mendadak Amanda Manopo melontarkan candaan. "Masa gue mau ngapain, mau nyusul mama gue? Gila-gilanya lu," seloroh Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku enggan melihat foto Henny Manopo saat sedang rindu. Pasalnya hal itu bisa membuatnya jadi semakin terpuruk. Bahkan diungkap Amanda Manopo, ia tak melihat jasad terakhir Henny Manopo.

"Aku tidak akan mau melihat foto mama. Karena itu akan (membuat dirinya) lebih terpuruk. Karena mama meninggal pun, aku tidak melihat jasad terakhirnya," tutur Amanda Manopo.


Tak lama setelah itu, Amanda Manopo memilih pergi dari hadapan para awak media. "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucapnya sambil berlalu.

Jawaban Amanda Manopo itu rupanya disambut salut oleh para netter. Banyak dari mereka bahkan memuji habis-habisan Amanda Manopo yang dinilai bisa tetap kuat bahkan menyelingi dengan candaan saat disinggung soal ibundanya.

Di samping itu, netter rupanya ramai menyeret nama Billy Syahputra. Rupanya gaya bicara Amanda Manopo dinilai sama persis dengan mantan kekasihnya itu.

"Manda nih hebat di bikin becanda tp dlm hati sangatt sedihhh," tulis akun @el*****51. "(Stiker jempol) Buat amanda," komentar akun @al*****ni.

"Kok jadi kaya bang Billy kocaknya wkwkwk @bilsky16," tulis akun @mi****ha. "Logat nya ky bang billy," timpal akun @ra*****ia.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru