Meadow Putri Paul Walker Menikah, Momen Haru Digandeng Vin Diesel Menuju Altar Tuai Sorotan
AFP/Jon Kopaloff
Selebriti

Meadow Walker putri kandung mendiang Paul Walker resmi menikah dengan sang kekasih. Momen Vin Diesel antarkan Meadow menuju altar pun buat hati fans menangis.

WowKeren - Meadow Rain Walker putri mendiang aktor Paul Walker kini telah berbahagia. Pasalnya, Meadow telah resmi menikah dengan sang kekasih yang diketahui bernama Louis.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan perempuan berusia 22 tahun itu melalui laman Instagram pribadinya. Meadow membagikan cuplikan video dan foto yang memperlihatkan momen pernikahannya.

Dalam caption-nya, Meadow mengatakan jika ia dan sang kekasih telah resmi menikah. "Kami sudah resmi menikah," seru Meadow melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Meadow tampak sangat bahagia di hari pernikahannya. Ia juga terlihat sangat senang saat menyapa anak-anak Vin Diesel yang juga hadir di hari bahagianya.


Menarik dan mengharukannya, Vin tak sekadar hadir sebagai tamu undangan. Sahabat Paul Walker itu bahkan mengantarkan Meadow menuju ke altar pernikahan untuk mengucap janji bersama Louis. Para fans dan hadirin yang ada di lokasi pun sampai menangis menyaksikan momen haru tersebut.

Tak sedikit yang senang lantaran sosok Vin Diesel lah yang menggantikan tugas Paul untuk mengantarkan putri semata wayangnya berjalan menuju altar. Meadow juga begitu sangat gembira saat Vin bersedia menemaninya berjalan menuju altar.

Meadow tampak cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan, Vin tampil gagah dengan setelah tuksedo berwarna biru laut. Bintang "Fast and Furious" itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Dalam momen tersebut, sepertinya Meadow dan suami merencanakan pernikahan mereka di pinggir pantai. Suami Meadow juga terlihat tampan dengan setelan jas berwarna gelap. Usai mengucap janji pernikahan di depan altar, Meadow dan Louis pun menyapa seluruh keluarga serta kerabat yang hadir di hari bahagia mereka.

Diketahui, semenjak kematian sang ayah, Meadow mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Vin Diesel. Bahkan Meadow telah menganggap Vin sebagai ayah pengganti sosok Paul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru