Saling Puji, Park Eun Bin Lega Saat Tahu Rowoon SF9 Bakal Jadi Pasangannya Di 'The King's Affection'
TV

Dalam sebuah pemortretan, Rowoon SF9 dan Park Eun Bin saling membahas akting satu sama lain. Rupanya Park Eun Bin sangat lega begitu tahu Rowoon akan menjadi lawan mainnya di 'The King's Affection'.

WowKeren - Baru-baru ini, Rowoon SF9 dan Park Eun Bin melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Saat ini sedang membintangi "The King's Affection", keduanya menjadi pusat perhatian pecinta K-Drama.

Diangkat dari sebuah manhwa (komik Korea), dalam "The King's Affection" Park Eun Bin memerankan sosok putra mahkota Lee Hwi yang tegas, dingin, dan menjaga jarak dari siapapun karena menyimpan rahasia besar. Terlahir perempuan, ia harus menggantikan saudara kembarnya yang tewas sebagai putra mahkota. Sedangkan Rowoon memerankan Jung Ji Woon, guru yang ditunjuk untuk mengajar Lee Hwi.

Pemotretan kali ini, Park Eun Bin dan Rowoon memanjakan penggemar dengan gaya fashion mewah dan chic yang berbeda dari penampilan mereka dari dalam drama. Selama wawancara, pasangan ini saling membicarakan akting mereka. Rupanya masing-masing dari mereka pernah menonton drama satu sama lain sebelum akhirnya beradu akting.

Rowoon yang lebih dulu mengungkapkan dirinya telah menonton sebagian besar proyek Park Eun Bin, termasuk "Do You Like Brahms?". Rowoon berkomentar sambil tertawa, "Aku sangat menikmati 'Do You Like Brahms?'. Ada sat adegan di mana (Park Eun Bin) terlihat seperti akan menangis. Ketika bertemu dengannya secara langsung, aku menanyakan adegan itu. Bagaimana cara melakukannya? Apakah itu tertulis dalam naskah?"


Selanjutnya, Rowoon mengomentari bagaimana Park Eun Bin berlatih biola untuk perannya di dalam drama. "Aku melihatnya mengunggah video berlatih biola di Instagram juga. Kupikir ia adalah aktris yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya, dan kupikir aku akan belajar banyak darinya," ujarnya.

Setali tiga uang dengan lawan mainnya, Park Eun Bin juga sudah memperhatikan akting Rowoon di "She Would Never Know" saat berada di Jeju. "Aku menontonnya ketika berada di Jeju untuk syuting 'Witch 2'. Jika aku di rumah, aku akan sangat sibuk sehingga tidak punya waku menonton. Tetapi saat tiba di Jeju, aku merasa terasing dari peradaban. Karena tidak ada yang bisa dilakukan, aku menyalakan televisi. Saat itulah aku menonton 'She Would Never Know' secara maraton," terangnya.

Setelah mengetahui bahwa Rowoon yang akan memerankan pasangannya di "The King's Affection", Park Eun Bin merasa lega. "Aku membatin, 'Jadi itu pria yang akan bekerja sama denganku,' dan aku berpikir, 'Dia tahu bagaimana menggambarkan adegan ini dengan baik.' Jadi aku lega saat mengetahui proyek macam apa yang akan kulalui bersamanya," tambahnya.

Sementara itu, kelanjutan kisah Park Eun Bin dan Rowoon dapat disaksikan di episode "The King's Affection" yang tayang pada Senin (24/10). Drama ini disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait