Pasangan Sejoli Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar di Tasikmalaya
pexels.com/cottonbro
Nasional

Polisi menyelidiki penemuan mayat 2 sejoli yang tewas di sebuah kamar kontrakan di Tasikmalaya. Di TKP polisi juga turut menemukan barang bukti berupa sebuah senjata api.

WowKeren - Sepasan pria dan wanita dewasa ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar, di Dusun Cibodas Pasar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021) petang. Tim Inafis diterjunkan untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi pun menyelidiki sejoli tewas bersimbah darah dalam kamar kontrakan di Tasikmalaya. Sejumlah barang bukti ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), salah satunya senjata api.

Meski begitu, hingga kini pihak kepolisian masih belum menyimpulkan penyebab sepasang sejoli itu tewas. Pasalnya, polisi masih melakukan olah TKP hingga Sabtu malah untuk nantinya dilakukan penyelidikan terkait dugaan penyebab kematian dua orang tersebut.

"Kita lakukan identifikasi dan olah TKP pada sore hingga malam ini. Selanjutnya kita lakukan penyelidikan dugaan kematian dua mayat itu," ujar Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Aszhari Kurniawan di lokasi kejadian pada Sabtu (23/10) dilansir dari Detik.com.

Menurut dari informasi yang dihimpun, petugas menemukan satu senjata api di TKP. AKBP Aszhari juga membenarkan informasi tersebut. Hingga kini, polisi juga tengah mendalami penyelidikan berkaitan senjata api tersebut.


Namun, ada atau tidaknya kaitan senjata api dengan kematian sejoli, AKBP Aszhari meminta waktu agar pihaknya menuntaskan proses penyelidikan sehingga kasus ini terang benderang. Pihaknya masih harus melakukan berbagai identifikasi terhadap senjata api tersebut.

"Untuk senjata api ini nanti kita kan periksa. Senjata api ini milik siapa dan apakah itu digunakan, rakitan atau organik, nanti diidentifikasi," papar AKBP Aszhari.

Selain itu, pihaknya juga menunggu hasil autopsi dua mayat yang ditemukan untuk memastikan ada-tidaknya luka tembak atau kematian dengan cara lain. Polisi pun hingga kini juga masih menelusuri identitas dan profesi sejoli itu.

"Setelah autopsi, baru kita bisa pastikan korban ditembak atau seperti apa kejadiannya," pungkas AKBP Aszhari.

Mayat 2 sejoli yang ditemukan itu kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Proses. autopsi berlangsung RSU Dr Sukarjo Tasikmalaya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts