Awal Mula Kisah Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Cetak Sejarah, Rating 'Jirisan' Capai Angka 2 Digit
TV

Permulaan kisah mendebarkan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon di 'Jirisan' rupanya mencuri perhatian pemirsa. Setelah mencetak rekor di penayangan perdana, episode kedua drama ini mencapai rating 2 digit.

WowKeren - "Jirisan" telah mencetak sejarah baru tvN dengan perolehan rating luar biasa di dua episode perdana. Menyatukan akting para pemain kenamaan, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, drama ini bahkan mendapatkan rating dua digit pada episode kedua.

Ditayangkan perdana Sabtu (23/10), episode pembuka "Jirisan" mencuri perhatian pemirsa hingga menempati peringkat 1 seketika. Berdasarkan catatan Nielsen Korea, drama ini telah mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen di episode perdana. Sehingga drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu tayangnya di semua saluran termasuk stasiun televisi publik.

Memulai dengan awal kuat, "Jirisan" telah menjadi drama kedua tvN yang mencetak sejarah di penayangan perdananya setelah "Hospital Playlist" Season 2. Drama ini juga mencetak rekor baru untuk peringkat premier tertinggi drama akhir pekan dalam sejarah jaringan pertelevisian, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh "Mr. Sunshine" sebanyak 8,9 persen.

Setelah mencetak sederet rekor pada penayangan perdana, episode kedua "Jirisan" mengalami peningkatan rating. Disiarkan pada Minggu (24/10), drama ini mencapai rating dua digit yakni berada di angka 10,7 persen secara nasional. Pencapaian ini menandai lonjakan signifikan pemirsa dari episode perdana yang tayang sehari sebelumnya.


Ditulis oleh penulis "Kingdom" Kim Eun Hee, "Jirisan" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan atau ranger di Taman Nasional Gunung Jiri bernama Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun). Dijuluki sebagai "Iblis Seo" karena kemampuannya yang andal, ia berpartner dengan seorang ranger rookie bernama Kang Hyun Joo yang mempunyai rahasia tak terkatakan. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap ketika dua ranger tersebut menguak kebenaran di balik kecelakaan misterius di gunung.

Selain jajaran pemain utama yang memukau, "Jirisan" juga menampilkan kolaborasi apik akting para aktor kenamaan seperti Sung Dong Il, Oh Jung Se, Go Min Si, Jo Han Chul, dan lainnya. Mereka menampilkan chemistry menarik antara para ranger yang bertugas di Taman Nasional Jirisan dalam menyelamatkan pendaki yang hilang.

Tak sampai di sana saja, drama ini juga menerapkan alur maju mundur yang semakin menambah rasa penasaran pemirsa. Episode perdana digambarkan dengan sangat menarik di mana Seo Yi Gang dan Kang Hyun Joo yang pertama kali berpartner saat mencari remaja yang hilang di gunung. Sedangkan di episode kedua mulai menunjukkan perubahan alur signifikan antara hubungan kedua ranger tersebut hingga menyisakan tanda tanya bagi pemirsa.

Sementara itu, "Jirisan" dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat. Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts