Babymoon Dadakan di Turki, Rizky Billar dan Lesty Kejora Umbar Momen Ciuman Super Mesra
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora menggunakan kado pernikahan mereka untuk pergi ke Turki. Rencananya mereka serta keluarga akan berada di Turki selama 10 hari.

WowKeren - Baru-baru ini Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora berangkat liburan ke Turki. Mereka ada urusan pekerjaan sekaligus menikmati momen babymoon.

Billar dan Lesty pergi ke Turki ternyata memakai hadiah pernikahan dari Randy Permana selaku owner Raja Travel. Randy Permana telah menyiapkan semua akomodasi dari pesawat hingga hotel untuk Billar dan Lesty selama berada di Turki secara gratis. Pasangan suami istri itu juga disebut menghubungi Randy Permana secara dadakan.

"Jadi bisa dibilang liburan ini mendadak," ujar Randy Permana kepada wartawan, seperti dilansir dari Suara. "Cukup dadakan tapi sangat mudah teratasi karena orang-orang yang memang expert di bidang travel."

Walau begitu, Randy Permana mengatakan telah memberikan fasilitas terbaik untuk Billar dan Lesty selama berada di Turki. Terlebih kini Lesty sedang dalam kondisi hamil anak pertama.


"Kemarin sudah check up kesehatannya, nggak masalah buat terbang," yngkap Randy Permana. "Kita menyiapkan transportnya. Penerbangannya kita memberikan yang terbaik. Karena kita memberikan kenyamanan."

Dalam perjalanan ke Turki, Billar dan Lesty memboyong banyak keluarga dan karyawan dengan total sekitar 20 orang. Rencananya mereka akan berada di Turki selama 10 hari.

Billar dan Lesty pun tak ketinggalan membagikan postingan selama berada di Turki lewat Instagram. Dalam salah satu unggahan, Billar membagikan foto romantis ketika bermesraan dengan Lesty.

Keduanya tampak duduk bersebelahan membelakangi kamera sedang berciumkan. Billar pun menyisipkan caption tak kalah romantis. "'Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.' - Tere Liye-" tulis pesinetron 26 tahun ini pada Minggu (24/10).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait