Jungkook BTS Tampil Ganteng dengan Rambut Hijau Mint di Konser, Tuai Tanggapan Begini dari Netizen
Selebriti

Selama konser online BTS 'Permission to Dance On Stage' yang digelar pada Minggu (24/10), Jungkook mengungkapkan bahwa dia telah mengganti rambut hitam dengan warna hijau mint.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) telah mencoba berbagai warna rambut yang berbeda selama bertahun-tahun, meskipun ia biasanya terlihat dengan rambut hitam atau cokelat. Baru-baru ini,ia mengejutkan banyak penggemar dengan warna rambut barunya di konser BTS.

Selama konser online BTS "Permission to Dance On Stage" yang digelar pada Minggu (24/10), Jungkook mengungkapkan bahwa dia telah mengganti rambut hitam dengan warna hijau mint. Tampilan dua warna ini, dengan undercut dyed black dan top mint green membuat para penggemar terpesona.

Ini merupakan pertama kalinya Jungkook mewarnai rambutnya dengan warna mint sejak debutnya sebagai member BTS pada 2013. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu pun membuktikan kalau dirinya bisa terlihat keren dengan warna rambut apa pun.

Rambut hijau mint yang edgy bersama dengan tindik alis dan tindik bibir baru Jungkook membuat auranya semakin menawan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut bahkan menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter berkat penampilan barunya ini.


Jungkook BTS Tampil Ganteng dengan Rambut Hijau Mint di Konser, Tuai Tanggapan Begini dari Netizen

Source: TheQoo

Penampilan baru Jungkook ini rupanya juga menuai perhatian para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kegantengan pelantun "Butter" itu dengan warna rambut mint, tapi ada pula yang menganggapnya lebih ganteng dengan rambut hitam.

"Jungkook terlihat lebih ganteng dengan rambut hitam," komentar netizen. "Dia sangat tampan, tapi menurutku Jungkook paling cocok dengan rambut hitam," kata netizen lainnya. "Aku merasa dia terlihat seperti bintang pop," ujar yang lain.

"Wow, Jungkook BTS sangat stylish dan keren," puji netizen. "Secara pribadi, aku pikir Jungkook terlihat paling baik dengan rambut hitam," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti anak bungsu dari keluarga kaya yang kembali dari Amerika... Dia sangat imut," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jungkook dan member BTS lainnya telah keluar dari Columbia Records dan menandatangani dengan Universal Music Group (UMG). Kesepakatan lisensi baru BTS adalah dengan divisi Geffen UMG, dengan penanganan INgrooves distribusi. Dengan demikian, BTS ini satu label dengan SEVENTEEN (II), Taylor Swift, Billie Eilish, dan Rihanna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait