Hempas Kritikan 'Jirisan', Visual Jun Ji Hyun Tuai Pujian Selangit
tvN
TV

'Jirisan' menuai kritikan dari alur, penyutradaraan yang membuat seolah Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon tak bisa berakting hingga CG yang buruk untuk drama dengan budget besar.

WowKeren - "Jirisan" langsung menuai sorotan publik begitu tayang perdana pada Sabtu (23/10). Drama ini sukses mencetak rekor baru untuk rating penayangan perdana tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN dengan 9,1 persen.

Namun "Jirisan" juga menuai kritikan dari alur, penyutradaraan yang membuat seolah Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon tak bisa berakting hingga efek grafis (CG) yang buruk untuk drama dengan budget besar.

Terlepas dari itu semua, netizen Korea Selatan rupanya ramai memberikan pujian untuk visual Jun Ji Hyun selama menonton "Jirisan". Banyak yang kaget dengan visual sang aktris cantik yang tak berubah meskipun sudah bertahun-tahun berlalu.

"Aku merasa seperti sedang menonton 'My Sassy Girl'," tulis seorang netizen. "Mengingatkanku pada era 'Windstruck'-nya. Aku sangat menginginkan jaket yang dia kenakan lol," sambung yang lainnya.


"Aku terkejut dan terpesona sepanjang seluruh episode," tulis seorang netizen."Satu-satunya kelebihan dari drama ini adalah visual Jun Ji Hyun lol," tambah yang lain. "Holy moly. Saya pikir thumbnail klip itu adalah fotonya di masa lalu lol," pungkas netizen lainnya.

"Jirisan" sendiri menceritakan tentang duo penjaga hutan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang mengalami kecelakaan serius. Seo Yi Kang kini sudah memakai kursi roda sedangkan Kang Hyun Jo dalam kondisi koma.

Namun Seo Yi Kang memutuskan kembali bekerja usai menyadari tanda-tanda yang ditinggalkan oleh seseorang. Tanda itu menunjukkan lokasi hilangnya pendaki dan hanya diketahui olehnya serta Kang Hyun Joo saja.

Sementara itu, "Jirisan" ditayangkan setiap Sabtu - Minggu malam. Bagi yang sudah penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait