Jungkook BTS 'Tampar Balik' Haters dengan Kalimat Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setelah menampilkan 'Stay', BTS beralih ke 'So What', lagu EDM energik yang selalu membuat ARMY bersemangat. Jungkook memperkenalkan lagu tersebut dengan berbicara sebentar tentang para haters.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tak membiarkan kata-kata para haters menghentikannya untuk terus berkarya. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut punya sedikit pesan untuk para haters yang diungkapkannya di konser BTS baru-baru ini.

BTS mengadakan konser online bertajuk "BTS Permission to Dance On Stage" pada Minggu (24/10). Grup tersebut menampilkan beberapa hits terbesar mereka sepanjang tahun serta banyak favorit penggemar dan konser online kali ini.

Setelah menampilkan "Stay", para member beralih ke "So What", lagu EDM energik yang selalu membuat ARMY bersemangat. Jungkook memperkenalkan lagu tersebut dengan berbicara sebentar tentang para haters.

"Aku punya sesuatu yang ingin aku katakan kepada orang-orang yang tidak menyukaiku," kata Jungkook yang disahuti member lainnya dengan, "Apa? Apa itu?" Member termuda BTS itu kemudian menjawab dengan sekaligus memperkenalkan lagu mereka, "SO WHAAAAATTTT!!!!"


Jungkook BTS \'Tampar Balik\' Haters dengan Kalimat Ini

Source: Koreaboo

Fans sangat senang dengan Jungkook yang berbicara dengan percaya diri dan berbicara kepada orang-orang yang membencinya. Baru-baru ini, dia mendapat banyak perhatian karena menunjukkan sisi sejati dirinya dan mengekspresikan diri melalui musik, mode, dan seni.

Para penggemar menganggapnya sebagai cara yang "Jungkook banget" dalam menegur para haters. Apa yang dilakukan Jungkook ini dinilai sangat pintar, membuatnya singkat dan sederhana, dan menghabiskan waktu dengan member lain dan ARMY.

Sementara itu, Jungkook juga membuat kehebohan lewat penampilannya di mana ia mengubah warna rambut menjadi hijau mint. Berkar penampilan barunya ini, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait