tvN Tuai Kritikan Usai Blur Kim Seon Ho di 'Start Up', Netizen: Dia Bukan Kriminal
Naver
TV

Potongan adegan 'Start Up' ditampilkan dalam program 'Hong Jin Kyung's Movie Fan Life', di mana wajah Kim Seon Ho ikut diburamkan. Banyak yang mengkritik hal tersebut.

WowKeren - Skandal yang menimpa Kim Seon Ho membuat sang aktor ganteng kehilangan banyak hal. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu dituding telah memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi namun akhirnya ditinggalkan.

Buntut hal tersebut, imej Kim Seon Ho menjadi buruk di mata publik hingga banyak iklan menghapus wajahnya. Aktor kelahiran tahun 1986 itu juga dikeluarkan dari program "2 Days 1 Night" hingga sejumlah film dibatalkan.

Yang terbaru, tvN juga telah memblur wajah Kim Seon Ho dalam "Start Up". Potongan adegan dari drama yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk itu ditampilkan dalam program "Hong Jin Kyung's Movie Fan Life", di mana wajah Kim Seon Ho ikut diburamkan.

Namun perilaku tvN ini justru menuai protes dari netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut Kim Seon Ho bukanlah seorang pelaku kriminal yang wajahnya pantas untuk diblur dari layar kaca penonton.


tvN Tuai Kritikan Usai Blur Kim Seon Ho di \'Start Up\', Netizen: Dia Bukan Kriminal

Source: Naver

"Dia bukan kriminal, menurutku berlebihan untuk mengaburkan wajahnya seperti itu. Bahkan wajah Park Yoochun tidak diburamkan," tulis seorang netizen. "Kupikir itu melebih-lebihkan. Aku tidak berpikir ini benar," sambung yang lain.

"Kupikir itu berlebihan untuk mengaburkan wajahnya. Dia bukan penjahat. Kenapa kalian selalu ingin menyeret seseorang ke neraka setiap kali mereka melakukan kesalahan?" sahut yang lain. "Tidak, tapi itu tidak seperti dia membunuh seseorang atau berjudi (perjudian ilegal di Korea Selatan) jadi mosaiknya terlalu jauh," pungkas netizen lainnya.

Kim Seon Ho terlibat dalam skandal ketika mantan pacarnya mengklaim bahwa aktor tersebut telah memaksanya untuk melakukan aborsi. Menurut mantan pacarnya, Kim Seon Ho mengubah sikap dan perilaku terhadapnya setelah aborsi serta meminta perpisahan secara sepihak.

Tiga hari setelah skandal ini terkuak, Kim Seon Ho memposting permintaan maaf. "Aku berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, aku menyakiti orang ini karena ketidakmampuan dan kurangnya pertimbanganku," ungkap Kim Seon Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru