V BTS Tulis Pesan Menyentuh, Minta Maaf pada ARMY yang Beli Tiket Mahal
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Selama konser online BTS, V harus tampil dalam posisi duduk karena cedera betisnya. Pemilik nama Kim Taehyung menulis pesan menyentuh di Weverse setelah konser berakhir.

WowKeren - V membagikan postingan menyentuh usai konser online BTS (Bangtan Boys). Ini berhubungan dengan penampilannya yang tidak bisa maksimal karena cedera yang dialami saat latihan.

Pada 24 Oktober, BTS mengadakan konser online mereka "BTS Permission To Dance On Stage." Namun V harus tampil dalam posisi duduk karena cedera betisnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat melakukan yang terbaik meskipun cedera selama konser.

V BTS Tulis Pesan Menyentuh, Minta Maaf pada ARMY yang Beli Tiket Mahal

Source: Weverse

Tak lama setelah konser, V semakin meluluhkan hati para penggemar dengan pesannya di komunitas penggemar Weverse. Ia menulis, "Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih baik. Maaf aku tidak bisa menunjukkan yang terbaik pada kalian meskipun kalian telah membeli tiket yang mahal."


ARMY menyuarakan dukungan mereka setelah melihat pesannya. "Kehadiranmu sudah cukup untuk mengguncang konse," komentar penggemar. "Kami senang melihatmu," tambah netizen lain. "Jangan pernah merasa bersalah karena cedera," tulis netizen. "Kamu bisa muncul dan menatap kami selama tiga jam dan itu sudah cukup," pungkas lainnya.

Sebelum konser, Big Hit Music menyatakan bahwa V merasakan sakit di betisnya selama latihan untuk konser. Setelah konsultasi medis, disarankan agar ia tidak berpartisipasi dalam koreografi selama konser.

Tentu saja, meskipun demikian, V berhasil tampil sempurna dari singgasananya di atas panggung. Hanya karena terluka atau harus tinggal di kursi bukan berarti ia tidak bisa menunjukkan kehadirannya. Kharisma, vokal, dan kekuatan bintangnya cukup untuk mengguncang panggung.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser offline mulai bulan depan yang menghadirkan "BTS Permission To Dance On Stage" ke SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts