Begini Reaksi Manis Ahn Hyo Seop Saat Tahu Kim Yoo Jung Terluka di Lokasi Syuting 'Red Sky'
SBS
TV

Dalam video behind the scene 'Red Sky' yang dirilis belum lama ini, Ahn Hyo Seop terlihat sangat memperhatikan Kim Yoo Jung saat sedang syuting. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene drama "Red Sky". Video ini turut menunjukkan betapa kuatnya chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung di lokasi syuting.

Video itu dimulai dengan proses syuting adegan aksi antara Gong Myung, Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Setelah mendapat instruksi dari sutradara, Gong Myung berkomentar, "Siapa sangka upacara penyegelan akan jadi seperti ini? Tolong rekam aku dari pandangan udara nanti."

Adegan berikutnya menunjukkan besarnya perhatian Ahn Hyo Seop pada Kim Yoo Jung. Saat Song Won Seok mengayunkan pedang ke arah musuh, Ahn Hyo Seop langsung terkesiap dan berteriak dengan sangat keras hingga membuat yang lain terkejut.

Ketika Song Won Seok dan staf bertanya apakah Ahn Hyo Seop terluka karena pedang, Kim Yoo Jung mengklarifikasi bahwa dialah yang terkena. Karena itulah Song Won Seok meminta maaf sambil memeriksa tangan Kim Yoo Jung untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja.

Selama momen ini, Kim Yoo Jung mengatakan bahwa dia tertawa karena Ahn Hyo Seop yang tidak terluka justru berteriak lebih keras darinya. Menanggapi hal ini, Ahn Hyo Seop berkata, "Aku pikir kamu akan terluka."


Mereka kemudian merekam adegan naik kuda berdua untuk melarikan diri dari upacara penyegelan. Ahn Hyo Seop terlihat sangat menikmati momen syuting ini hingga mencuri perhatian sutradara. "Ha Ram (Ahn Hyo Seop) terlihat seperti sedang menikmati ini sekarang," ujar sutradara hingga membuat yang lain tertawa.

Video itu kemudian menunjukkan proses syuting adegan kematian ayah karakter Kim Yoo Jung. Selama latihan, para aktor membahas cara terbaik agar bisa menghasilkan adegan yang emosional.

Ahn Hyo Seop berkata, "Sebenarnya, untuk merasakan denyut nadi, mereka mengatakan bahwa menggunakan lengan adalah cara yang lebih profesional. Itu karena mereka sedang memeriksa aliran nadi."

Setelah semua persiapan dilakukan, Kim Yoo Jung mulai merekam adegan perpisahan penuh air mata dengan Choi Kwang Il yang berperan sebagai ayahnya. Mereka terlihat sangat mendalami perannya dan tetap tenggelam dalam emosi sedih bahkan setelah syuting berakhir.

Saat Kim Yoo Jung tak bisa berhenti menangis, Choi Il Kwang diam-diam menyeka air matanya. Kendati demikian, Kim Yoo Jung akhirnya bangun dan tersenyum cerah. Dia berkomentar, "Aku baik-baik saja."

Sementara itu, "Red Sky" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Selasa (26/10) besok. Karena itulah janan sampai ketinggalan untuk menyaksikan akhir drama ini ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts