Tae Yeon Girls' Generation Pose Seksi Kenakan Pakaian Terbuka Tapi dengan Wajah Imut
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Pelantun "Four Seasons" tetrsebut menarik perhatian publik dengan memposting foto yang memperlihatkan tubuh seksinya yang tidak terduga, yang benar-benar berbeda dari baby face-nya.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation dikenal memiliki imej yang baik dengan kepribadiannya yang easy going. Jarang bagi penyanyi kelahiran 1989 tersebut untuk menunjukkan imej seksi, tapi postingannya akhir pekan lalu nampaknya menjadi pengecualian kali ini.

Pada Minggu (24/10), Tae Yeon memposting serangkaianfoto di akun Instagram @taeyeon_ss miiknya. Pelantun "Four Seasons" tetrsebut menarik perhatian publik dengan memposting foto yang memperlihatkan tubuh seksinya yang tidak terduga, yang benar-benar berbeda dari baby face-nya.

Dalam foto yang diunggahnya, Tae Yeon berpose dengan gaya terbuka yang berani dengan mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu seolah menunjukkan pesona yang berkebalikan dengan pose seksi tapi diiringi dengan wajah imutnya.


Tae Yeon Girls\' Generation Pose Seksi Kenakan Pakaian Terbuka Tapi dengan Wajah Imut

Source: Instagram/taeyeon_ss

Tae Yeon juga membuat para penggemar kagum dengan kulit wajahnya yang mulus tanpa pori. Fans menghujani sang idol dengan pujian, "Dia sendiri yang bersinar di dunia ini..." Mereka menjawab dengan berbagai cara, seperti, "Sangat cantik," "Aku tidak tahu Tae Yeon kami seseksi ini," dan "Contoh khas gadis seksi berwajah bayi."

Dalam berita lainnya, Tae Yeon terpilih sebagai inspirasi baru dari brand streetwear kontemporer yang dicintai oleh idol K-Pop, Nerdy. Mulai sekarang, Tae Yeon akan mewujudkan slogan resmi Nerdy, "Make Your Way", sebagai juru bicara selebriti brand tersebut. Sementara itu, Nerdy akan meluncurkan kampanye baru, Nerd DNA yang berkolaborasi dengan artis dari berbagai genre untuk menyoroti semangat mereka yang mengabdikan diri pada impian mereka.

Sementara itu, selain menjadi penyanyi, Tae Yeon saat ini juga terlibat dalam berbagai acara variety show seperti "Amazing Saturday" tvN dan "Pet-kage" JTBC yang baru saja berakhir. Dia juga menjadi model iklan beberapa produk serta sesekali melakukan pemotretan majalah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait