Banjir Visual, Foto Akrab Ryujin ITZY dan Karina aespa di 'Music Core' Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Ryujin dan Karina yang diambil di program 'Show! Music Core'. Di sini, dua idol cantik itu terlihat begitu akrab dengan satu sama lain.

WowKeren - ITZY dan aespa saat ini sama-sama tengah menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik dan interaksi para member kedua grup ini pun selalu ditunggu. Baru-baru ini, banyak orang memperhatikan foto Shin Ryujin dan Karina di salah satu program musik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Ryujin dan Karina yang diambil di program "Show! Music Core" yang ditayangkan MBC akhir pekan lalu. Di sini, dua idol cantik itu terlihat begitu akrab dengan satu sama lain.

Dalam foto resmi yang dirilis MBC, Ryujin dan Karina tampak sedang berdiri berdampingan usai aespa menerima piala kemenangan mereka. Ryujin menunjuk ke arah kamera sementara Karina melihat ke arah yang ditunjuknya sambil memegang trofi dan microphone.

Postingan ini pun mendapat banyak perhatian dari para netizen di situs Pann. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian untuk Ryujin dan Karina yang dinilai sama-sama cantik.


Banjir Visual, Foto Akrab Ryujin ITZY dan Karina aespa di \'Music Core\' Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Mereka adalah cewek-cewek yang membuat para cewek gila," komentar netizen. "Keduanya unnie yang membuat fangirl gila," kata netizen lainnya. "Aku juga berteriak, keduanya cantik + melakukan tugasnya dengan baik," ujar yang lain.

"Seperti yang diharapkan, Karina sangat cantik," puji netizen. "Yah, vibe Ryujin gila, aku suka keduanya," komentar yang lain. "Aku tidak tahu apakah ini cuma aku saja, tapi di foto ini, Ryujin terlihat seperti Jeongyeon," imbuh lainnya.

Sementara itu pada pekan sebelumnya, Ryujin juga menunjukkan respon hangat untuk aespa yang mengalahkan ITZY di "Music Core". Ia sedikit berlama-lama di atas panggung selama lagu encore "Savage" diputar dan menari bersama Karina.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru