Kemunculan 'Hantu' Mengerikan Diduga Arwah Joo Ji Hoon di 'Jirisan' Picu Perdebatan Teori
Naver
TV

'Jirisan' menceritakan tentang duo penjaga hutan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang mengalami kecelakaan serius yang diduga perbuatan penjahat di gunung Jiri.

WowKeren - "Jirisan" menayangkan dua episode perdana akhir pekan ini. Begitu tayang, cerita drama ini cukup ramai menjadi perbincangan terutama karena muncul sosok "hantu" mengerikan pada akhir episode kedua.

"Jirisan" sendiri menceritakan tentang duo penjaga hutan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hon) yang mengalami kecelakaan serius. Seo Yi Kang kini sudah memakai kursi roda sedangkan Kang Hyun Jo dalam kondisi koma.

Cuplikan episode kedua "Jirisan" memperlihatkan Seo Yi Gang yang meminta bantuan Lee Da Won (Go Min Si) untuk membuat petunjuk dari batu dan kayu yang hanya dipahami oleh wanita cantik itu bersama Kang Hyun Jo.

Ketika selesai membuat petunjuk itu di hutan, Lee Da Won menjalankan tugasnya untuk memotret. Namun ia dikejutkan dengan sosok "hantu" mengerikan yang muncul di hadapannya. Sosok itu memiliki wajah seperti pria itu.


Kemunculan "hantu" mengerikan itu di "Jirisan" itu sontak memicu perdebatan teori. Ada yang beranggapan jika sosok itu adalah arwah Kang Hyun Jo, banyak juga yang berteori tentang kembaran psikopat, genre time travel dan lainnya.

"Malahan curiga ada unsur time travel ga si," tulis seorang fans. "Iya misteri bgt, makin deg2an nonton nya, btw jangan2 kaya drama signal ada time travel nya," sambung yang lain. "ini tu hyun joo, tapi dia kan lagi koma.. apa dia koma tp arwahnya gentayangan ?? kaya di lets fight ghost ?? au ah cape mikirin teori," imbuh yang lain.

"Hyun jo kan itu, cuma pertanyaan nya kenapa dia ada di hutan karna dia kan koma, curiga ini ada unsur time travel nya deh yg di hutan itu Hyun jo dari tahun yg lain gitu, setelah mouse belom Nemu drama misteri yg seru lagi baru ini lagi nih nyicip episode satu bikin nagihhhh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode pertama "Jirisan" mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen. Drama yang juga dibintangi Oh Jung Se ini menempati posisi pertama dalam slot waktu tayangnya di semua saluran (bahkan termasuk jaringan siaran publik).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts