Jelang Anniversary Ke-3, Maia Estianty Sebut Perilaku Suami Buktikan Pepatah Ini Nyata
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bahagia jelang menyambut momen ulang tahun pernikahan ke-3 tahun dengan Irwan Mussry hingga singgung soal pepatah ini, begini reaksinya saat justru dikira kode akan ‘bertiga’.

WowKeren - Semenjak dipersunting Irwan Mussry, kehidupan musisi kondang Maia Estianty menuai banyak sorotan dan terus menjadi pusat perhatian. Bukan tanpa alasan, potret kehidupannya yang selalu tergambar penuh kebahagiaan membuat publik ikutan girang dan haru bukan main.

Seperti diketahui bahwa Maia memutuskan melepas masa jandanya dan menikah dengan Irwan di akhir bulan Oktober 2018 lalu. Tak terasa kini nyaris tiga tahun sudah Maia dan Irwan mengarungi suka dan dukanya bahtera rumah tangga bersama-sama.

Maia sendiri nampak girang jelang menyambut momen anniversary atau ultah pernikahannya yang ketiga tahun ini. Hal ini ia ungkapkan secara terang-terangan melalui salah satu unggahan di akun media sosial miliknya.

Maia menyerukan rasa bahagianya menyambut usia pernikahan yang ke-3 tahun. Ucapan syukur tak lupa disematkan ibu dari 3 bersaudara Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini. “Yeeaahhh bentar lagi kami 3 tahun… bentar lagi yakkk… alhamdulillah,” ujar Maia Estianty.

Kebahagiaan ini diluapkan Maia seraya mengunggah foto romantis bersama suami tercinta. Maia asyik bersender dan merangkul Irwan Mussry di atas sebuah kapal.


Pada kesempatan yang sama, Maia juga mengungkapkan bagaimana sosok Irwan Mussry selama menjadi suaminya. Menurutnya pepatah jodoh yang tepat akan memperlakukan pasangan mereka bak ratu disebut Maia dibuktikan nyata oleh sosok Irwan Mussry.

Ketika dia jodohmu, dia akan memperlakukan kamu seperti Ratu… Pepatah itu benar adanya.. InsyaAllah… I love you suamiku tercinta… @irwanmussry,” tutup Maia Estianty.

Rasa haru dan doa agar pernikahan Maia dan Irwan Mussry langgeng berdatangan dari banyak pengguna Instagram lain tak terkecuali sahabat artis seperti Ayu Dewi. Namun ada juga beberapa komentar yang menyedot perhatian dan dibalas langsung oleh Maia, yakni saat beberapa netizen memberikan kode doa agar Maia segera “bertiga” alias mengandung buah hati lagi.

Ya Allah sekilas bacanya ‘Bentar lagi kami bertiga’ loh bund,” ungkap akun @dch******. “Wah kalo itu gak di amin kan,” seloroh Maia yang memang diketahui sepakat dengan sang suami untuk tak memiliki anak lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru