Yabuki Nako eks IZ*ONE Sempat Khawatir Soal Tinggi Badan, Tak Pede Jadi Member Paling Pendek
Instagram/75_yabuki
Selebriti

Yabuki Nako eks IZ*ONE yang memiliki tinggi badan yang mungil membuat dirinya menjadi anggota grup paling pendek. Hal itu sempat membuatnya tidak percaya diri serta menimbulkan kekhawatiran lainnya.

WowKeren - Jika dilihat dari layar, dituntut menjadi sempurna merupakan suatu kewajiban bagi seorang idola yang hendak memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan publik. Namun, bukan berarti mereka sudah puas dan tidak menderita karena kepopuleran serta citranya di mata publik.

Salah satu idola tersebut adalah mantan anggota IZ*ONE dan bintang J-Pop HKT48 yakni Yabuki Nako yang membuka tentang masalah citra tubuhnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan awak media. Idola yang disapa akrab sebagai Nako ini mengungkapkan rasa tidak percaya diri karena penampilan fisiknya.

Meski sudah menjadi idola terkenal, Nako masih seperti wanita lainnya yang memiliki rasa kurang pede akan penampilannya. Sebelum IZ*ONE dibubarkan, anggota termuda di grup tersebut yakni Jang Won Young dan Ahn Yu Jin selalu memiliki reputasi tinggi. Jang Won Young yang berusia 17 tahun itu diperkirakan memiliki tinggi antara 171 dan 173 cm. Sedangkan Ahn Yu Jin yang berusia 18 tahun memiliki tinggi 170 cm terakhir kali ia mengungkapkan ukuran tingginya kepada penggemar.

Namun, banyak dari sesama anggota grup IZ*ONE mereka jauh lebih pendek terutama Nako. Ketika Nako bergabung dengan grup, tinggi resminya adalah 149cm (4 kaki 11 inci), membuatnya sekitar 20 sentimeter (8 inci) lebih pendek dari Jang Won Young dan Yujin dan 14 sentimeter (5,5 inci) lebih pendek dari rata-rata wanita Korea Selatan.


Meski sebagian besar penggemar IZ*ONE tidak memperdulikan tinggi badan Nako, sang bintang sendiri mengutarakan jika tidak mudah melalui hal itu, "Aku khawatir dengan perawakanku yang pendek. Tidak banyak grup idola Korea yang pendek," ungkap Nako memperlihatkan ketidakpedeannya.

Ia dianggap sebagai idola K-Pop wanita terpendek selama bergabung di IZ*ONE. Nako melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena tinggi badannya, ia khawatir akan mempengaruhi citra grup saat menari. "Sejujurnya, aku selalu khawatir tentang apa yang harus dilakukan," ungkap Nako menjelaskan kekhawatirannya.

Akan tetapi, di sisi ketidakpercayaan dirinya itu Nako mendapat dukungan dari sesama anggota IZ*ONE. "Member IZ*ONE berkata padaku kalau mereka tidak pernah memperhatikan tinggi badanku waktu menari. Mereka mengatakan aku sangat imut, bahkan ketika aku hanya bernafas. Dan mereka mengatakan rasa syukur memiliki aku di grup ini," ungkap Nako.

"Aku tidak pernah melupakan itu. Itu membuatku merasa lebih percaya diri," lanjut Nako. Pada akhirnya, terlepas dari tinggi badannya, Nako berhasil menjadi idola K-Pop yang sangat dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, setelah IZ*ONE bubar, Nako diketahui kembali ke negara asalnya di Jepang. Belum diketahui lebih lanjut proyek apa yang akan dilakukan oleh Yabuki Nako di negaranya tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel