Konser Online BTS Dilengkapi Multi-View, Fans Emosi V Jarang Disorot Karena Cedera
Selebriti

V harus duduk di satu tempat selama konser karena cedera. Panggung menampilkan enam kamera dengan sudut berbeda, tapi penggemar jarang melihat gambar V di layar lebar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konser online mereka "BTS Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober. Beberapa penggemar kesal karena fungsi multi-kamera konser sangat buruk sehingga gambar V berulang kali terlewatkan di layar.

"BTS Permission to Dance On Stage" adalah konser online pertama BTS pada 2021. Konser ini diharapkan dapat menghadirkan panggung yang menarik bagi ARMY, fandom BTS.

Mirip dengan konser online lainnya, "BTS Permission to Dance On Stage" menggunakan multi-cam, yang memungkinkan penggemar untuk memilih bidikan close-up dari member favorit mereka, dengan harga tiket mulai dari sekitar Rp600 ribu hingga Rp900 ribu.

Namun selama konser, sejumlah penggemar meninggalkan komentar yang mengeluhkan betapa buruknya pengalaman multi-view. V harus duduk di satu tempat selama konser karena cedera. Panggung menampilkan enam kamera dengan sudut berbeda, tapi penggemar jarang melihat gambar V di layar lebar.

Konser Online BTS Dilengkapi Multi-View, Fans Emosi V Jarang Disorot Karena Cedera 1

Source: Kbizoom

Fans kesal karena, dengan sudut kamera yang sama, V hampir menghilang selama konser. Dalam banyak momen, penggemar mengira mereka sedang menonton konser grup dengan hanya 6 member karena V benar-benar "menghilang."


Konser diiklankan sebagai menawarkan pengalaman multi-view, tapi sebagian besar layar menunjukkan hal yang sama. Beberapa penggemar marah pada Big Hit dan merasa kasihan pada V karena ia seperti "anggota yang tidak terlihat."

"Ada 6 kamera tapi tidak bisakah Big Hit memberi V kamera pribadi sendiri? Kami ingin melihatnya," komentar penggemar. "Menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket untuk tampilan HD 4K dengan multi-cam, tapi pada akhirnya, itu tidak berhasil," tambah penggemar lain.

"Harga tiketnya mahal, pengalamannya seharusnya lebih baik, Big Hit benar-benar mengerikan," sahut yang lain. "Aku tidak berpikir saya membeli tiket mahal hanya untuk melihat Taehyung 10-15 detik per lagu," pungkas lainnya.

Konser Online BTS Dilengkapi Multi-View, Fans Emosi V Jarang Disorot Karena Cedera 2

Source: Kbizoom

Setelah konser berakhir, V tampaknya memahami perasaan para penggemar. Ia menghibur para penggemar di Weverse dengan meminta maaf pada mereka yang telah menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket.

ARMY juga terus memberikan komentar positif untuk menyemangati V dan berharap ia akan segera sembuh untuk empat konser offline di Amerika Serikat bulan depan. Kata kunci "You did well Taehyung" ["Kamu melakukannya dengan baik Taehyung"] memasuki trending teratas Twitter setelah konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru