Chaeryeong ITZY Ungkap Pentingnya Fokus Jaga Penampilan dan Kesehatan Mental
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

selain merawat penampilan luar, kesehatan mental juga perlu dijaga menurut Chaeryeong ITZY yang memiliki popularitas sebagai seorang idola. Ia mengakui jika hal tersebut merupakan prioritasnya saat ini.

WowKeren - Berpenampilan menarik bagi selebriti adalah yang utama. Di samping merawat diri sendiri, menjaga kesehatan mental merupakan hal yang tidak kalah pentingnya dengan penampilan luar.

Hal ini tampaknya tertanam dalam benak Chaeryeong ITZY tentang perawatan diri yang telah berubah secara dramatis sejak debut. Ia lebih percaya diri dan mengenali siapa dirinya saat ini, maka tidak heran jika hal ini menjadi prioritas Chaeryeong.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Seventeen, ITZY menggambarkan contoh bagaimana mereka telah berubah sejak debut mereka. Salah satu contohnya adalah tentang pendekatan mereka terhadap perawatan diri.

Chaeryeong kemudian membuka pembahasan tentang sebelumnya yang sangat mementingkan penampilannya. "Saat itu, aku lebih peduli dengan penampilan," komentar Chaeryeong.


Namun, seiring berjalannya waktu, perspektifnya berubah. Ia sekarang memprioritaskan kesehatan mentalnya dan siapa ia secara personal. Baginya, meningkatkan kepercayaan diri merupakan sesuatu yang terpenting.

"Sekarang, aku fokus pada kecantikan batin atau inner beauty dan menjaga pikiranku," ungkap Chaeryeong. Pilihan Chaeryeong dalam memutuskan untuk memprioritaskan kesehatan mentalnya menuai pujian. Hal ini menunjukkan bahwa ia sekarang lebih nyaman dengan dirinya sendiri secara apa adanya.

Di samping itu, Chaeyeong bersama anggota ITZY lainnya baru saja melakukan comeback lewat album full leght pertamanya "Crazy In Love". Lewat comeback kali ini, ITZY semakin mendapatkan popularitas mereka karena secara bertahap memberikan penampilan yang terbaik.

Konsep yang ada di "Crazy In Love" sendiri menonjolkan kepercayaan diri yang menjadi bagian dari setiap lagu ITZY. Maka tidak heran jika ITZY juga dikategorikan sebagai girl group monster rookie karena kepopuleran mereka.

Sementara itu, lagu utama mereka "LOCO" dan kemudian "Swipe" telah meraih prestasi yang gemilang. Salah satunya meraih trofi pertamanya di KBS "Music Bank". Tidak hanya itu, album "Crazy In Love" juga masuk ke dalam Billboard kategori World Digital Song Sales Chart pada 9 Oktober yang menduduki peringkat ke-4.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru