Jin BTS Pakai Pita Rambut Uwu di Konser 'PTD On Stage', Alasannya Gombal Abis
Selebriti

Jin tak kalah menarik perhatian penggemar dengan penampilannya selama konser. Secara khusus, penggemar tidak bisa berhenti membicarakan tentang pita hijau yang dikenakannya saat encore.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengadakan konser online mereka yang bertajuk "BTS Permission to Dance On Stage." Jin mengejutkan ARMY dengan penampilannya yang super uwu selama sesi encore.

Terlepas dari keadaan saat ini, BTS memperlakukan ARMY di seluruh dunia dengan konser yang spektakuler, bahkan di rumah mereka sendiri. Dari gaya rambut baru Jungkook, pesan tulus V tentang cederanya, dan banyak lagi, konser dipenuhi dengan momen-momen yang tidak terlupakan.

Member BTS yang tak kalah menarik perhatian penggemar tidak lain adalah Jin. Secara khusus, penggemar tidak bisa berhenti membicarakan tentang pita hijau yang dikenakannya selama konser.

Jin BTS Pakai Pita Rambut Uwu di Encore Konser, Alasannya Gombal Abis

Source: Twitter


Saat berbincang-bincang, Jin berbagi makna di baliknya. "Halo, ini Jin. Lucu kan? Konser ini terasa seperti hadiah untukmu, ARMY. Dengan pemikiran itu, sebagai penutup, aku menyiapkan ini dengan tujuan mengirim Seokjinnie sebagai hadiah," ungkap pemilik nama Kim Seokjin itu.

Namun, Jin kemudian bercanda menambahkan bahwa alasan tersebut hanya omong kosong. Ia kemudian membagikan alasan sebenarnya di balik pita uwu tersebut. "Aku sebenarnya tidak mempersiapkannya dengan pemikiran ini, tapi aku melakukannya karena ada barang cantik ini di ruang tunggu," ujarnya.

Meskipun itu tidak dilakukan dengan ide menjadi hadiah dalam pikiran, Jin jelas merupakan hadiah yang terus diberikan untuk ARMY. Dengan kembalinya mikrofon merah muda yang khas, Jin memancarkan visual dan bakat selama konser.

Meskipun Jin mengatakan itu tidak disengaja, ARMY juga menyoroti fakta bahwa pita hijau menandakan kesadaran kesehatan mental, yang selalu dianjurkan Jin dalam kata-kata, lirik, dan tindakannya.

Tidak dapat disangkal bahwa Jin dan member BTS lainnya adalah hadiah sejati untuk ARMY. Semoga dengan konser empat hari di Los Angeles bulan depan, seluruh dunia dapat mengikuti dan menonton grup ini secara langsung sesegera mungkin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts