Netizen Bahas Penampilan Giselle aespa yang Jadi Makin Cantik Hanya dalam Satu Tahun
Twitter/aespa_official
Selebriti

Netizen mengungkapkan betapa terkesannya dirinya dengan visual Giselle dan menyertakan idol tersebut tersebut saat debut dengan 'Black Mamba', comeback 'Next Level', lalu comeback 'Savage'.

WowKeren - aespa telah meraup banyak popularitas serta perhatian sejak debut besar mereka November lalu. Baru-baru ini, Giselle mendapat banyak perhatian berkat penampilannya yang dinilai berubah dan jadi semakin mempesona sejak debut hingga sekarang.

Sudah satu tahun sejak aespa masuk ke industri musik dan telah menimbulkan banyak sensasi dengan visual mereka yang luar biasa serta penampilan dan keterampilan menyanyi mereka. Selama periode ini, Giselle membuat penggemar dan netizen terkesan dengan kecantikannya.

Seorang netizen membuat postingan di situs komunitas online Panndengan judul, "Wow, apa yang telah dilakukan pada Giselle," di mana dia mengungkapkan betapa terkesannya dirinya dengan visual Giselle dan menyertakan foto pelantun "Savage" tersebut saat debut dengan "Black Mamba" comeback "Next Level", lalu comeback "Savage".


Netizen Bahas Penampilan Giselle aespa yang Jadi Makin Cantik Hanya dalam Satu Tahun

Source: Pann, Allkpop

Netizen tersebut menjelaskan, "Bagaimana dia bisa menjadi secantik ini hanya dalam satu tahun??? Apa yang dia lakukan? Ini sangat menarik. Mungkin karena rambut dan rias wajahnya tapi dia terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda." Postingan ini menuai cukup banyak komentar dari netizen lainnya.

"Aku rasa dia kehilangan berat badan dan poninya melakukan banyak hal (untuk mengubah imejnya)," komentar netizen. "Aku pikir rambut hitamnya sangat cocok untuknya," kata netizen lainnya. "Bahkan dagunya, kalian bisa mengatakan bahwa dia kehilangan berat badan tetapi itu pasti rambut depannya (yang membuatnya terlihat beda)," ujar yang lain.

"Kakinya sama, jadi aku tidak berpikir dia kehilangan berat badan itu pasti gaya rambutnya dan rias wajahnya," kata netizen. "Dia menjadi sangat cantik. Aku pikir dia lebih manis sebelumnya lol, dia punya ciri khas penampilan Giselle," komentar yang lain. "Aku pikir bentuk wajahnya juga berubah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru