Akting Emosional Kim Yoo Jung di Episode Terbaru 'Red Sky' Jadi Perbincangan
SBS
TV

Penggemar menyoroti akting Kim Yoo Jung dalam adegan emosional di episode terbaru 'Red Sky' yang tayang pada Senin (25/10). Simak tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Red Sky" pada Senin (25/10) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, penggemar mulai menyoroti akting emosional Kim Yoo Jung.

Di salah satu adegan, Pangeran Joohyang (Kwak Si Yang) mengancam akan mengeksekusi orang-orang dari komunitas pelukis Baekyu. Hal ini dia lakukan untuk memancing Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) keluar dari persembunyiannya.

Sayangnya meski Hong Chun Gi sudah datang, Pangeran Joohyang tak berniat untuk melepaskan mereka. Karena itulah Hong Chun Gi akhirnya menjadi sangat marah dan mulai meluapkan semua emosinya.

"Dasar kejam! Kamu bahkan bukan manusia! Apa kamu tidak takut pada Langit?" teriak Hong Chun Gi. "Akulah Langit itu," jawab Pangeran Joohyang dengan santainya.

Tepat sebelum algojo mengayunkan pedang pada Master Choi, Raja dan pasukannya datang untuk menghentikan eksekusi tersebut. Karena itulah Hong Chun Gi akhirnya bisa bernafas lega dan berterima kasih pada Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang datang bersama raja.


Setelah adegan ini ditayangkan, akting Kim Yoo Jung langsung jadi perbincangan. Banyak penggemar yang memuji totalitasnya hingga bisa membuat adegan itu tampak nyata. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kim Yoo Jung selalu berkata bahwa dia ingin menjadi aktris yang dikenang untuk waktu yang lama karena aktingnya sendiri. Sekarang, adegan ini akan selalu terkenang di ingatanku," ujar seorang penggemar.

"Melihat akting Kim Yoo Jung, aku sampai kehilangan kata-kata. Penampilannya di adegan ini sangat menakjubkan. Dia adalah aktris terbaik bagiku," imbuh penggemar yang lain. "Akting Kim Yoo Jung dalam adegan konfrontasi dengan Pangeran Joohyang membuatku ingin menangis. Dia sangat hebat," timpal yang lain.

"Dia masih membuat keributan dengan aktingnya yang luar biasa," sahut yang lain. "Akting Kim Yoo Jung dan Kwak Si Yang di episode 15 benar-benar menarik perhatianku. Mereka layak mendapat pujian. Kim Yoo Jung tidak hanya berteriak, tapi emosi dan air matanya begitu nyata," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Red Sky" akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (26/10) malam ini. Karena itu bagi kalian yang penasaran seperti apa endingnya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts