Rating 'Jirisan' Tembus 10 Persen di Episode Kedua Picu Komentar Tak Terduga
tvN
TV

'Jirisan' menceritakan tentang duo penjaga hutan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hon) yang mengalami kecelakaan serius. Drama ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - "Jirisan" berhasil menembus rating dua digit hanya dalam dua episode. Menurut Nielsen Korea pada penayangan Minggu (25/10), drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini tercatat meraih rating sebesar 10,7 persen.

Perolehan rating "Jirisan" ini langsung ramai memicu komentar tak terduga netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada alur cerita drama tvN ini meskipun efek grafis (CG) dan penyutradaraan sebelumnya menuai kritikan.

"Semua orang mengkritiknya jadi aku bertanya-tanya bagaimana itu, tapi ternyata itu cukup menghibur," tulis seorang netizen. "Itu dikerjakan dengan baik. Seperti yang diharapkan, sepertinya hal-hal yang dikritik sudah dikerjakan dengan baik," sahut yang lain.

"Aku juga menikmatinya, saya terkejut bahwa itu sangat dibenci," tambah netizen lain. "Setelah episode 1, ada begitu banyak kritik yang mengatakan kualitas CG-nya rendah, aktingnya buruk, dll, jadi aku berpikir 'seberapa buruk itu?' Tapi aku menontonnya dan itu cukup menghibur," imbuh yang lain.


"Orang-orang mengkritiknya jadi aku menonton dan seperti ah. Dan begitu aku berpikir tidak akan menonton episode berikutnya, ada twist dan genre berubah menjadi thriller hantu misteri? Wow. Dan kemudian aku memutuskan untuk terus menonton," lanjut yang lain.

"Aku melihat CG di tangkapan layar dan terlihat berkualitas rendah, tapi aku menonton endingnya di TV dan terlihat bagus? Bahannya segar dan aku merasa menyenangkan. Aku masih tidak mengerti mengapa mereka menumpuk tongkat," pungkas netizen lainnya.

"Jirisan" sendiri menceritakan tentang duo penjaga hutan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hon) yang mengalami kecelakaan serius. Seo Yi Kang kini sudah memakai kursi roda sedangkan Kang Hyun Jo dalam kondisi koma.

Seo Yi Kang memutuskan kembali bekerja usai menyadari tanda-tanda yang ditinggalkan oleh seseorang. Tanda itu menunjukkan lokasi hilangnya pendaki dan hanya diketahui olehnya serta Kang Hyun Joo saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru