Dispatch Beber Semuanya, Kim Seon Ho Ternyata Sering Dibohongi Mantan Pacar
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Choi Young Ah bertemu dengan Kim Seon Ho di akhir tahun 2019 melalui acara gathering bersama teman-temannya, dan pada awal Maret 2020, keduanya mulai berkencan.

WowKeren - Dalam serangkaian pesan teks eksklusif, foto, dan wawasan, Dispatch telah mampu mengumpulkan seluruh sejarah kencan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, mantan peramal cuaca yang menjadi influencer. Dispatch telah menentukan bahwa ada lebih banyak lubang dalam cerita Choi Young Ah, dan semakin jauh mereka menggalinya, semakin banyak pertanyaan yang mereka miliki untuk Choi Young Ah tentang kebenaran.

Choi Young Ah bertemu dengan Kim Seon Ho di akhir tahun 2019 melalui acara gathering bersama teman-temannya, dan pada awal Maret 2020, keduanya mulai berkencan. Pada pertengahan Maret, dia mengakui kepada Kim Seon Ho bahwa dia sebelumnya telah bercerai, yang membuat Kim Seon Ho sedikit bingung. Setelah berkonsultasi dengan temannya, dia memutuskan dia masih ingin berkencan dengannya.

"Aku hanya akan berkencan dengannya. Aku bertemu dengannya karena aku menyukainya. Tentu saja, orang tua saya khawatir. Tapi bagi saya, tidak ada bedanya dengan wanita yang sudah bercerai," kata Kim Seon Ho saat itu.

Kim Seon Ho sangat ingin berada di sisi Choi Young Ah, jadi dia sering bepergian ke Busan dan Gapyeong untuk bersamanya. Keduanya sering mengunjungi kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota Seoul. Dispatch menunjukkan kemesraan mereka lewat foto saat keduanya mengunjungi pet cafe di Seoul pada Oktober 2020.

Choi Young Ah ingin menyembunyikan hubungan, bahkan tidak bisa berpegangan tangan di depan umum saat berjalan di luar. Dispatch mempertanyakan mengapa dia menyembunyikan momen bahagianya dengan Kim Seon Ho di depan umum. Dispatch juga mempertanyakan apakah dia akan membuat alasan bahwa Kim Seon Ho berubah setelah aborsi, tetapi kunjungan mereka ke pet cafe adalah usai aborsi.


Pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima pesan permintaan maaf yang panjang dari Choi Young Ah. Di bawah ini adalah seluruh pesan. Dalam pesannya, Choi Young Ah mengakui kalau dia sengaja berbohong pada Kim Seon Ho. Hal ini pun telah beberapa kali dilakukannya.

Dispatch Beber Semuanya, Kim Seon Ho Ternyata Dibohongi Mantan Soal Status Janda

Source: Dispatch, Koreaboo

Choi Young Ah tahu Kim Seon Ho sangat kecewa karena telah dibohongi tapi ia berbohong karena ia mencintai Kim Seon Ho. "Nyatanya, perasaanku padamu lebih dari sekedar cinta. Aku menghargaimu. Dan aku selalu ingin melindungimu. Dan aku pikir itu membuatku membuat beberapa keputusan yang salah," ujarnya.

"Berbohong bukanlah kebiasaan bagiku. Aku membuat kesalahan karena akhir-akhir ini kita sering bertengkar dan aku tidak ingin membuat hal-hal tidak nyaman di antara kita. Aku bodoh membuat pilihan seperti itu, tapi sejujurnya aku ingin kita bahagia. Itu saja."

Choi Young Ah juga mengaku takut saat popularitas Kim Seon Ho semakin naik. "Aku pikir aku mulai merasa tertekan, seperti aku harus menjadi orang yang lebih baik juga sehingga aku layak untuk tinggal bersama sisimu sehingga kita dapat memiliki masa depan yang selaku kita impikan," katanya.

"Kamu satu-satunya yang kumiliki, Seon Ho. Tapi jika kamu akhirnya meninggalkanku, aku juga siap menerima keputusan itu karena aku mencintaimu. Itulah betapa aku mencintaimu dan betapa seriusnya aku tentang kita. Tapi kalau kamu bisa tolong beri aku kesempatan untuk membuat ini benar, aku akan melakukannya. Bisakah kamu mengingat hal-hal baik tentang kita dan biarkan kita mencoba lagi? Aku tidak akan pernah menyembunyikan apa pun darimu lagi dan aku juga tidak akan pernah mencoba membenarkan kesalahanku," tutupnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts