Begini Jawaban Ibunda Marshanda Saat Putrinya Merasa Tak Diinginkan Oleh Orangtuanya
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sempat merasa bahwa ia tidak diinginkan oleh orangtuanya sejak di dalam kandungan. Lantas berikut reaksi sang ibunda saat putrinya menyampaikan kegelisahan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Marshanda hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Pada kesempatan tersebut, kepada Maia Estianty ia menceritakan soal sakit bipolar yang diidapnya kerap membuatnya merasa gelisah.

Salah satu yang membuat Marshanda gelisah berlebih adalah perasaan bahwa sebagai anak, ia tak diinginkan oleh orangtuanya. Kegelisahan tersebut bermula saat Marshanda membaca buku soal hipnoterapi.

“Suatu hari aku umur 20-an, aku pernah baca tentang hipnoterapi. Terus dibilangi ada ciri-ciri anak-anak yang sebenarnya ketika lagi di dalam kandungan orangtuanya itu tidak menerima dia,” katanya.

“Kalau anak ini sudah dewasa, ciri-cirinya begini begini. Terus aku kayak, 'Wah jangan-jangan gue begitu (tidak diinginkan orangtua)," tambahnya. Hingga akhirnya Marshanda menanyakan kecurigaan itu pada mamanya.


Dan sang ibunda pun menegaskan bahwa ia menyayangi Marshanda sejak ada d dalam kandungan. “Dan aku komunikasi ke Mama, aku cerita benar enggak sih? Mama bilang, 'Enggak sayang, mama tuh sayang sama Caca dari mama hamil',” tambahnya.

Sayangnya jawaban dari ibunya tersebut tak serta merta langsung membuat Marshanda tenang. Dan akhirnya pertanyaan itu terjawab ketika mantan istri Ben Kaysafani ini menjalani terapi Ketamin di AS.

“(Saat disuntik Ketamin) aku tuh berada di (fase) janin ibu kita dan aku bisa merasakan hari itu adalah hari yang joyfull. Dunia menyambut aku, aku lahir, kedua orangtuaku bahagia dan di situ aku dapat jawabannya,” paparnya.

Dan kini perlahan perasaan tidak diinginkan tersebut mulai sirna. Marshanda juga merasa lebih bahagia dan berharap kesehatan mentalnya akan membaik.

“Itu datang dari sel-sel di tubuh aku, jiwaku yang memori terekam dari masa kecil sampai sekarang. Itu yang kasih tahu aku kenyataannya. Aku jadi kayak wow. Itu healing aku banget, ternyata kecurigaanku selama ini mungkin karena aku overthinking,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait