Jeon So Min Beradegan Hot dengan Suami Orang di Teaser Drama 'Show Window: Queen's House'
Instagram/channela_insta
TV

Jeon So Min yang berperan sebagai selingkuhan terlihat beradegan panas dengan suami orang di teaser drama Channel A 'Show Window: Queen's House'. Berikut cuplikannya.

WowKeren - Channel A akan segera menayangkan drama makjang baru berjudul "Show Window: Queen's House". Jelang tayang, tim produksi kembali merilis teaser baru untuk menarik minat pemirsa.

"Show Window: Queen's House" bercerita tentang seorang wanita dengan kehidupan sempurna yang tak sengaja mendukung perselingkuhan suaminya. Ceritanya berfokus pada Han Sun Joo, wanita karismatik yang digambarkan sebagai "ratu" dari keluarga yang sempurna.

Han Sun Joo memiliki suami bernama Shin Myung Seob (Lee Sung Jae), pria dengan latar belakang buruk yang hidupnya berubah drastis setelah menikah. Meski demikian, Shin Myung Seob tega menyelingkuhi istrinya dengan gadis cantik bernama Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Teaser yang baru dirilis menunjukkan hubungan rumit dari tiga karakter di atas. Yoon Mi Ra dan Shin Myung Seob tampak asyik berselingkuh dan beradegan panas di hotel.


Keduanya bahkan kerap menghabiskan waktu romantis bersama di pinggir sungai. Tak ada ekspresi bersalah sama sekali, sebab mereka hanya bisa fokus pada satu sama lain pada saat bersama.

Kendati demikian, Yoon Mi Ra tampak sangat terpukul saat tahu pria yang dikencaninya adalah suami orang. Dia bahkan mencoba bunuh diri dengan berdiri di tengah jalan yang ramai.

Tepat pada saat itu, Han Sun Joo berlari untuk menyelamatkan Yoon Mi Ra. Tampaknya insiden ini menandai awal pertemanan mereka yang nahas, sebab sesuai dengan sinopsisnya, Han Sun Joo tanpa sengaja mendukung wanita yang berselingkuh dengan suaminya.

Sementara itu, "Show Window: Queen's House" akan tayang mulai 29 November mendatang. Sebelum dirilis, pastikan untuk memantau perkembangan beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru