Tengah Nanti Kelahiran Anak Pertama, Olivia Munn dan John Mulaney Mendadak Diisukan Putus
AFP/Jean-Baptiste Lacroix
Selebriti

Hubungan pasangan selebriti Olivia Munn dan John Mulaney mendadak diisukan berakhir. Padahal, keduanya diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Olivia Munn dan John Mulaney tengah menjadi trending nomor satu di Twitter dan sejumlah platform lainnya. Bagaimana tidak, keduanya mendadak diisukan telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Padahal, Olivia diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan John. Itu mengapa, isu putusnya John dan Olivia cukup membuat publik terkejut.

Kabar itu berawal dari salah satu akun di Twitter yang mengklaim jika hubungan Olivia dan John berakhir. Pihak itu mengaku mengetahui kabar tersebut dari sesama rekan John.

"Saya baru-baru ini mendengar dari sumber yang cukup terpercaya bahwa selebriti daftar BC ini dan ayah bayinya. Seorang komedian baru-baru ini menyebutnya putus," bunyi keterangan tersebut.

Meski putus di usia hubungan mereka yang cukup singkat, sumber itu menyebut John dan Olivia tak memalsukan hubungan mereka. Keduanya diklaim memang saling mencintai. Ia juga mengatakan jika John dan Olivia kemungkinan tak akan mengumumkan kabar perpisahan mereka.


"Sumber adalah seorang teman yang bekerja di bidang publisitas, jadi lakukan itu sesukamu, tapi dia mendengar mereka tidak mencoba memalsukan hubungan untuk publik, tetapi juga tidak akan mengumumkannya," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Olivia dan John mengonfirmasi tengah berkencan pada Mei 2021 lalu. Pada September 2021, John mengabarkan jika Olivia tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar kehamilan Olivia itu sempat menjadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya, hubungan keduanya dianggap masih terlalu singkat untuk memiliki seorang anak.

Tak disangka, John dan Olivia kembali menggegerkan publik akan isu putus keduanya. Sampai saat ini, baik John maupun Olivia belum memberikan klarifikasi apapun soal dugaan mereka berpisah.

Para penggemar pun masih menunggu pernyataan resmi dari John dan Olivia. Mereka berharap kabar perpisahan tersebut tak benar-benar terjadi.

Pasalnya, isu perpisahan tersebut mencuat di tengah penantian Olivia dan John akan kelahiran anak pertama mereka. Padahal, John sendiri juga beberapa kali memuji Olivia sebagai sosok wanita yang luar biasa.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts