Rating 'The King's Affection' Makin Anjlok, Alur Cerita Justru Banjir Pujian
Naver
TV

'The King's Affection' menceritakan kembar perempuan yang menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal. Drama ini tayang di KBS.

WowKeren - "The King's Affection" hingga kini masih tayang menyapa penonton di slot Senin - Selasa malam. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon awalnya begitu dinanti dengan mencatat rating lumayan tinggi pada penayangan perdana.

Di episode pertama, "The King's Affection" mencatat rating 6,2 persen. Namun pada penayangan selanjutnya hingga episode kelima, drama yang juga dibintangi Jung Chae Yeon ini terus mengalami penurunan rating.

Episode kelima yang disiarkan Senin (25/1) meraih rating 5,7 persen dan 4,9 persen. Perolehan rating "The King's Affection" yang terus anjlok itu belum lama ini menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang justru memberikan dukungan pada alur ceritanya.

"Apa hanya aku satu-satunya yang bersenang-senang. Aku nonton dengan baik di Netflix," tulis seorang netizen. "Itu menyenangkan. Eun Bin sangat pintar berakting," sambung yang lain. "Aku suka akting pemeran utama pria dan wanita, menyenangkan," sahut yang lain.


"The King's Affection" menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun saudari itu awalnya ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi adalah putra mahkota yang sempurna, terampil dalam sastra dan seni bela diri dan diberkahi dengan kecantikan yang elegan. Namun karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada dunia dan menjaga jarak antara siapa pun yang mencoba mendekat, termasuk para wanita istana.

Sedangkan Rowoon memerankan Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Ia digambarkan sebagai pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani hidup apa adanya dan hidup bebas dari kekhawatiran duniawi sebagai seorang optimis yang menikmati hidup.

Sementara itu, "The King's Affection" juga menampilkan sederet bintang muda populer yang layak diantisipasi seperti Nam Yoon Su, Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait