Rumah Tangga Dikenal Adem Ayem, Chelsea Olivia Mendadak Bahas Soal Pengkhianatan Bikin Khawatir
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membuat khawatir para penggemarnya. Pasalnya tiba-tiba saja sang artis membahas soal pengkhianatan saat memajang potret bersama dengan Glenn Alinskie.

WowKeren - Selama ini rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jarang diterpa gosip miring. Keduanya bahkan kerap membagikan momen romantis saat menghabiskan waktu bersama.

Namun baru-baru ini postingan Chelsea berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran Chelsea mendadak membahas soal pengkhianatan saat memajang potret bersama dengan Glenn.

Tampak di sana Chelsea membagikan potret saat merangkul suaminya tersebut. Entah pada momen apa foto itu diambil namun mereka berpose di depan kue tart dan saling tersenyum bersama.

Mengiringi unggahannya, Chelsea tampak mengisyaratkan sedang mencoba tegar karena rencananya tak sesuai dengan takdir Tuhan. Namun ia meyakini bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuknya.


"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya..," tulis Chelsea mengawali ulasan pada foto postingannya, Selasa (26/10). "Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yg kita rencanakan dan yg kita harapkan..Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami❤️."

Lantas kini Chelsea belajar untuk memaafkan atas rasa sakit setelah dikhianati. "Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan,karna sebuah penghianatan adalah hal menyakitkan 🤍," pungkasnya.

Rumah Tangga Dikenal Adem Ayem, Chelsea Olivia Mendadak Bahas Soal Penghianatan Bikin Khawatir

Instagram

Tak ayal, postingan Chelsea tersebut langsung berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa khawatir pada Chelsea.

"Why....??? Pasangan favorite ku❤️❤️❤️" tanya seorang netter. "Lho ada apa kak? 😢" tanya netter yang lain. "Kenapa kak? hope u n ur fam are okay," sahut netter lainnya. "Siapa yg mengkhianatimu?" timpal netter lainnya. Sayangnya hingga berita ini ditulis, Chelsea tampak tak membalas satu pun komentar tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts