Kim Seon Ho Bahas Kesulitan dan Beri Pesan Bijak di Wawancara Terbaru
Instagram/seonho__kim
Selebriti

Majalah pria Arena Homme+ menerbitkan wawancara Kim Seon Ho dalam edisi November di situs resminya. Ini adalah jadwal sebelum kontroversi mengenai kehidupan pribadi sang aktor.

WowKeren - Wawancara terbaru Kim Seon Ho dengan Arena Homme+ menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Menjadi satu-satunya wawancara yang dirilis, kata-kata bijak Kim Seon Ho juga menarik perhatian penggemar.

Pada 23 Oktober, majalah pria Arena Homme+ menerbitkan pemotretan dan wawancara Kim Seon Ho dalam edisi November di situs resminya. Ini adalah jadwal sebelum kontroversi mengenai kehidupan pribadi sang aktor, di mana semua wawancara terkait "Hometown Cha-Cha-Cha" dibatalkan.

Sebagai aktor veteran dengan pengalaman 13 tahun, Kim Seon Ho ditanya, "Aku memulai pekerjaan karena aku menyukainya, tapi jika tampaknya tidak berhasil dan aku merasa ingin berhenti, bagaimana aku harus menanggungnya?"

Mengenai hal ini, Kim Seon Ho menjawab, "Aku tidak berani mengatakan kepada siapa pun untuk bertahan, tapi aku cukup berjuang. Aku menikmatinya sama seperti aku menanggungnya."

Kim Seon Ho kemudian berbagi, "Ketika aku mengalami kesulitan, aku berjalan selama 5 jam sambil menderita selama 3 atau 4 jam dari 5 jam itu. Aku membaca skrip untuk mencari tahu mengapa aku tidak melakukannya dengan baik."


"Sekarang aku memikirkannya, itu adalah periode yang penuh gairah dalam hidupku. Kamu harus menghargai momen itu, merasakan sakitnya dan menanggungnya dengan bijak."

"Aku tidak bisa mengatakan, 'Aku tidak terluka, aku tidak akan berhasil.' Aku tidak bisa menyembunyikan diri seperti itu. Kamu harus menghadapi rasa sakit dan kekuranganmu dengan kepala dingin."

Kim Seon Ho melanjutkan dengan bijak, "Jika kamu mengalami kesulitan karena tidak punya uang, kamu harus mengakuinya dan mencari tahu hal terbaik yang dapat kamu lakukan. Waktu akan berlalu dan hari-hari baik akan datang. Hidup bukan hanya tentang hari-hari yang buruk."

Tentang menerima banyak cinta untuk perannya yang baik hati seperti Han Ji Pyeong di "Start Up" dan Hong Doo Sik di "Hometown Cha-Cha-Cha," Kim Seon Ho berkata, "Ada saat-saat ketika aku merasa baik, tapi aku tidak pernah merasa terbebani atau sombong."

Wawancara lengkap Kim Seon Ho dapat ditemukan di situs resmi Arena Homme+. Saat ini ia masih hiatus menyusul skandal akibat tuduhan dari mantan pacaranya bahwa ia melakukan gaslighting dan aborsi paksa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts