Lee Jin Ho Sebut Mantan Kim Seon Ho Dicerai Eks Suami Karena Selingkuh dengan 3 Pria
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

YouTuber Lee Jin Ho mengejutkan internet dengan mengunggah video baru dan menuduh mantan pacar sang aktor selingkuh beberapa kali setelah menikah dengan mantan suaminya.

WowKeren - Youtuber Lee Jin Ho yang dulunya adalah seorang jurnalis hiburan menghebohkan publik dengan mengunggah video tentang mantan pacar Kim Seon Ho yang tidak setia. Ia menyebut Choi Young Ah (sebelumnya disebut A) pernah berselingkuh dengan tiga pria dalam waktu yang singkat.

Pada 26 Oktober, Lee Jin Ho mengejutkan internet dengan mengunggah video berjudul, "Masa lalu yang mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho." Ia menuduh mantan pacar sang aktor selingkuh beberapa kali setelah menikah dengan mantan suaminya hanya selama 17 hari.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho mengungkapkan cerita yang mantan suami A (selanjutnya disebut B) telah menceritakannya di podcast di masa lalu. B telah mengaku tentang insiden yang terjadi selama perceraiannya dengan A.

B mulai hidup sendiri setelah perceraiannya dan kembali ke rumah setelah CCTV dipasang di rumahnya. Namun ketika B memeriksa data CCTV, ia menemukan bahwa dalam rentang waktu tiga minggu, 3 pria berbeda telah masuk ke rumahnya. B berkata, "Dia melakukan hubungan seksual dengan pria lain di sofa di rumah."


"Aku sudah menyelidiki, satu adalah pemilik bar dan yang lainnya adalah sponsor ahjussi (pria paruh baya). Aku mendengar bahwa dia juga memiliki 'sponsor' sebelum menikah. Dia menjijikkan," lanjut B.

Menurut B, A tidak ingin bercerai sampai akhir. B berbagi bahwa ia juga mengajukan banding dalam persidangan terakhir, dengan mengatakan, "A ingin melindungi keluargaku." B kemudian mengeluarkan rekaman CCTV A berselingkuh di pengadilan dan akhirnya memenangkan kasus perceraian.

Menurut pengungkapan B, ayah A meminta B untuk membayar utang sebesar 170 juta won (sekitar Rp2 miliar) dan melanjutkan mediasi perceraian sebelum mengajukan pengaduan.

Lee Jin Ho berkata, "Ini adalah rekaman audio (terkait dengan skandal Kim Seon Ho) yang kusebutkan sebelumnya sebagai kunci untuk membalikkan kasus. Aku ingin mengatakan bahwa ketika kamu ingin mengekspos seseorang, kamu harus memiliki latar belakang yang bersih."

Sebelumnya, Lee Jin Ho yang pertama kali secara terbuka mengonfirmasi bahwa Kim Seon Ho adalah aktor K. Kemudian Dispatch melaporkan bahwa A mendorong Kim Seon Ho ke dalam situasi sulit karena sering berbohong tentang pertemuannya dengan pria lain dan terobsesi dengan barang-barang mewah.

Selain itu, terungkap juga bahwa Kim Seon Ho dan mantan pacarnya telah mencapai kesepakatan untuk menggugurkan anak sebelum memutuskan untuk melakukannya. Publik pun berbalik mendukung Kim Seon Ho.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts