Cara Kim Woo Bin Perlakukan Staf di Postingan Baru Tuai Perhatian
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin membagikan postingan baru di Instagram, di mana ia tampak sedang syuting iklan sebuah produk. Staf yang tertangkap kamera menarik perhatian lebih karena alasan tertentu.

WowKeren - Kim Woo Bin menarik perhatian karena postingan terbarunya di Instagram. Netizen yakin bahwa kekasih Shin Min A itu memiliki kepribadian yang sangat baik.

Pada 25 Oktober, Kim Woo Bin membagikan postingan baru di Instagram. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang syuting iklan sebuah produk. Kim Woo Bin menatap lurus ke kamera dan membuat ekspresi lucu menggunakan sumpit.

Cara Kim Woo Bin Perlakukan Staf di Postingan Baru Tuai Perhatian

Source: Instagram

Secara khusus, Kim Woo Bin menarik perhatian dengan mengaburkan wajah staf di sebelahnya. Kepribadian hebat Kim Woo Bin dapat dirasakan melalui tindakan perhatiannya terhadap staf non-selebriti.


Di Korea Selatan, non selebriti tidak boleh diekspos ke publik. Jadi jika tertangkap kamera, wajah mereka harus diburamkan saat foto diposting. Kim Woo Bin dipuji karena memperlakukan non seleb dengan baik dengan menghormati hak mereka.

Sementara itu, film Kim Woo Bin yang berjudul "Alien" akan segera dirilis. Aktor ganteng tersebut juga dijadwalkan untuk kembali ke layar kaca dengan drama "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min dan kekasihnya sendiri, Shin Min A.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Penulis naskah di baliknya adalah Noh Hee Kyung dari "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends", "Live" dan banyak lagi.

Cerita yang dibintangi Kim Woo Bin mengisahkan Lee Young Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir. Young Ok adalah wanita yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya.

Young Ok kemudian bertemu Park Jung Joon (Kim Woo Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Ia adalah pria dengan hati yang hangat dan mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Jung Joon jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru