Cowok Alim, Jin BTS Buru-Buru Tutupi Bagian Tubuh yang Terekspos Saat Konser
Selebriti

Jin dikenal sebagai 'cowok alim' yang ogah mengumbar bagian tubuhnya secara berlebihan, meskipun itu untuk keperluan tampil di panggung. Ini terjadi selama konser online BTS baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober. Namun beberapa momen mungkin berada di bawah radar, dari kecelakaan panggung yang lucu hingga momen tersembunyi.

Jin dikenal sebagai "cowok alim" yang ogah mengumbar bagian tubuhnya secara berlebihan, meskipun itu untuk keperluan tampil di panggung. Ada momen ketika lengannya terekspos, dan refleksnya sukses mencuri perhatian.

Dalam klip yang dibagikan ARMY, jaket yang dikenakan Jin melorot hingga memperlihatkan lenganya yang seksi abis. Sambil berjalan ke depan, pemilik nama Kim Seokjin itu memperbaiki jaketnya hingga tidak ada kulit yang terlihat.

Cowok Alim, Jin BTS Buru-Buru Tutupi Bagian Tubuh yang Terekspos Saat Konser

Source: Twitter


Ini bukan pertama kalinya Jin buru-buru menutupi bagian tubuhnya yang terekspos. Ada momen ketika bajunya terangkat karena koreografi, sehingga mengekspos absnya. Jin langsung memasukkan baju ke celana agar "insiden" tidak terulang.

Tak heran jika penggemar sampai menjuluki Jin cowok alim karena ia benar-benar melindungi tubuhnya dari paparan berlebihan. Padahal ia diketahui memiliki tubuh yang sangat layak untuk dipamerkan.

Sementara itu, "BTS Permission to Dance On Stage" menandai tur konser BTS yang akan. Konser diadakan di Olympic Stadium tanpa penonton yang hadir. Selama konser, BTS menampilkan semua lagu bersama-sama tanpa panggung solo dan unit.

BTS juga akan menggelar konser offline mulai bulan depan yang menghadirkan "BTS Permission To Dance On Stage" ke SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

Dalam berita lain, Jin akan menyanyikan OST utama untuk "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama. Meskipun ini bukan OST pertama yang akan dirilis, OST yang dinyanyikan Jin akan menjadi lagu tema utama untuk drama tvN ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts