Kembali Viral Curhatan Ibunda Maia Estianty Soal Nasib Putrinya Saat Ditinggal Ahmad Dhani
Instagram/kusthini_hs
Selebriti

Maia Estianty telah lama bercerai dengan Ahmad Dhani. Lantas kini kembali viral curhatan ibunda Maia soal nasib menyedihkan putrinya setelah bercerai dengan Dhani.

WowKeren - Sebelum bersama dengan Irwan Mussry, musisi Maia Estianty lebih dulu membangun bahtera rumah tangga dengan Ahmad Dhani. Dari sanalah Maia kemudian dikaruniai tiga orang anak yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Namun sayangnya pernikahan mereka harus berujung pada perceraian. Tak lama setelah bercerai dengan Maia, Dhani pun menikah lagi dengan Mulan Jameela.

Maia sendiri sempat bercerita bahwa ia pernah berada di titik nol saat dirinya becerai dengan Dhani. Saat itu, ia kehilangan apapun yang dimilikinya yaitu hak asuh anak, harta hingga pekerjaan.


Untuk menghilangkan rasa depresi pasca bercerai dengan Dhani, Maia menceritakan keluh kesahnya ke keluarga. Sang ibunda, Kusthini Harjono Sigit pun menjadi saksi bagaimana putrinya kehilangan segalanya pasca bercerai dengan Dhani.

Namun Kusthini mencoba menguatkan Maia agar tetap bersabar. "Gak punya rumah, gak punya apa-apa, gak punya pakaian, mobil gak ada, gak bisa percaya, inilah ujian dari Tuhan yang maha kuasa," ujar Kusthini dalam sebuah wawancara.

Cuplikan wawancara lama tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter bersyukur karena kini Maia mendapatkan hidup yang lebih bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry.

"Kejam ya ahmad dani itu...setidaknya wanita yg diceraikan itu py hak atas harta gono gini..dzolim banget dah..," ujar seorang netter. "Alhamdullikah skr udh jd istri pengusaha yg sukses bunda maia..semoga bahagia lahir batin😍," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait