Begini Reaksi Netizen Soal Laporan Dispatch tentang Kim Seon Ho dan Mantan Pacar
Selebriti

Setelah laporan yang dibuat oleh Dispatch, komunitas online dipenuhi dengan diskusi tentang Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah. Opini publik tampaknya berubah sekali lagi.

WowKeren - Pada Selasa (26/10), Dispatch mengangkat kecurigaan terhadap klaim yang dibuat oleh mantan pacar Kim Seon Ho dan menjelaskan ada hal-hal yang meragukan klaim wanita tersebut. Laporan Dispatch ini pun menuai banyak komentar berbeda dari para netizen.

Dalam artikel yang dirilis berjudul "Kim Seon Ho ... dan 12 kebenaran yang diabaikan," Dispatch menunjukkan timeline hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacarnya dari saat mereka pertama kali berkencan hingga saat mereka putus. Secara khusus, Dispatch menggunakan nama rumor mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah, dan mendasarkan bantahan mereka terhadap klaim mantan pacar berdasarkan spekulasi ini.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho mengakhiri hubungan dengan pacarnya karena kebohongannya yang terus menerus. Dispatch merilis satu set pesan teks yang dibagikan Kim Seon Ho dengan kenalan lain untuk mendukung klaim ini. "Kemarin saat subuh, [dia] ketahuan berbohong. [Dulu] aku bilang aku hanya akan membiarkannya satu kali. Tapi dia ketahuan pergi ke lokasi di mana ada laki-laki dan pura-pura tidak pergi. Masalahnya adalah ketika aku memberi tahu dia, dia pikir aku sedang membicarakan sesuatu yang lain dan menyebutkan waktu yang berbeda ketika dia bertemu pria lain," tulis Kim Seon Ho. Namun dalam pesan teks lainnya, dia memutuskan untuk memaafkan Choi Young Ah dan mulai berkencan dengannya sekali lagi.

Dispatch juga mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho merawat mantan pacarnya setelah dia melakukan aborsi, yang bertentangan dengan klaimnya bahwa Kim Seon Ho telah "berpaling dengan dingin setelah aborsi." Dispatch menjelaskan, "Kim Seon Ho memasak sup rumput laut dan tinggal di samping tempat tidurnya selama dua minggu. Bahkan, di '2 Days, 1 Night', dia bahkan menyebutkan bahwa dia tahu cara memasak sup rumput laut dan mengungkapkan resepnya."


Setelah laporan yang dibuat oleh Dispatch, komunitas online dipenuhi dengan diskusi tentang Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah. Opini publik tentang aktor tersebut tampaknya berubah sekali lagi ketika netizen mulai berkomentar membelanya.

"Jika ini benarkah kalau begitu, apakah itu bahkan bayi Kim Seon Ho?" komentar netizen. "Jadi kebenarannya terungkap. Orang-orang yang memotong Kim Seon Ho dari iklan dan menyebarkan artikel palsu hanya setelah mendengarkan satu pihak harus meminta maaf," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar mencintainya, ini sangat menyedihkan," ujar yang lain.

"Aku pikir Kim Seon Ho luar biasa jika dia tetap diam tanpa menjelaskan semua ini, jika ini benar," kata netizen. "Jadi Kim Seon Ho yang disalahkan," komentar yang lain. "Aku tahu itu. Pria itu (mantan suami Choi Young Ah) menceraikannya setelah 17 hari," tambah netizen. "Kebenaran akan selalu terungkap," ujar lainnya.

"Kim Seon Ho adalah pria yang baik di '2 Days 1 Night.' Dia dimarahi oleh anggota lain karena dia tidak bisa menyelesaikan permainan tetapi anggota lain juga terlambat. Kim Seon Ho tidak mengatakan apa-apa tentang anggota yang tidak melakukannya dengan benar tetapi dia hanya membungkuk dan meminta maaf," imbuh netizen. "Membaca artikel ini mengingatkanku pada produser 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Mereka mempercayai Kim Seon Ho," kata netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts