Abidzar Al-Ghifari Ungkap Rasa Senang Bisa Bantu Ekonomi Keluarga
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari kini sudah memiliki penghasilan sendiri dari menjadi seorang aktor. Lantas Abidzar pun merasa senang karena sekarang sudah bisa membantu perekonomian keluarga.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari kini dikenal khalayak ramai sebagai seorang aktor. Ia tampak terlibat beberapa produksi baik untuk serial maupun film layar lebar.

Kendati demikian, Abidzar sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Namun ternyata penghasilannya tersebut tidak hanya digunakan untuk keperluan pribadi tetapi juga untuk membantu perekonomian keluarga.

Rupanya Abidzar selama ini turut membantu membiayai uang sekolah adik-adiknya. Tak dapat dipungkiri, Abidzar pun merasa senang bisa membantu meringankan beban sang ibunda, Pipik Dian Irawati dalam memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Alhamdulilah senang bisa ngehasilin duit sendiri. Apalagi itu duit nggak dinikmati sendirian, tapi dinikmati sama keluarga dari adik, kakak, dan ummi. Jadi kebanggaan, ternyata gua mampu lho ngelakuin ini di usia gua yang istilahnya belum banyak yang bisa seperti itu," kata Abidzar ditemui di CGV Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (25/10).


Selain itu, pria berusia 20 tahun ini juga menyisihkan penghasilannya untuk ditabung. "Gua juga nabung. Karena kita nggak tahu sampai kapan bisa kayak gini. Nabung buat bisnis sih, sama pengin beli motor," akunya.

Namun di sisi lain, rupanya Umi Pipik juga sempat merasa bersedih melihat kesibukan putranya tersebut. Ia pun sempat meminta putranya untuk lebih banyak berada di rumah.

"Ummi bangga juga, cuma dia lebih minta sering di rumah. Minta disortir lagi kerjaannya. Tapi ya mau gimana? Karena gue udah dua tahun ini ada aja kerjaan yang emang di luar kota. Terhitung dikit bisa ada di rumah karena pekerjaan. Dan gue juga orang yang nggak betah di rumah," papar Abidzar.

Selain itu, Umi Pipik juga sempat memberi wejangan pada putranya agar tetap menjaga salat dan ibadahnya. "Batasan (dari Ummi) yang pasti jaga pergaulan aja, karena tahulah pergaulan sekarang makin bahaya dan akan terus berbahaya. Lalu yang pasti dijaga salatnya karena agama nomor satu dan keluarga gue juga nomor satu. Dua poin itu yang dia sampein ke gua," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru