Jadi Karakter Pemalas, Taecyeon 2PM Ngaku Bersenang-Senang Saat Syuting 'Secret Royal Inspector Joy'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Taecyeon 2PM turut berbicara tentang suasana syuting di drama barunya yang berjudul 'Secret Royal Inspector Joy'.

WowKeren - Baru-baru ini Taecyeon 2PM melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut berbicara tentang perannya di drama mendatang tvN "Secret Royal Inspector Joy".

"Secret Royal Inspector Joy" merupakan drama komedi sejarah yang bercerita tentang investigasi kacau dalam memerangi korupsi. Taecyeon berperan sebagai pemuda rakus bernama Ra Yi Eon yang tiba-tiba ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Di sisi lain ada seorang janda bernama Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) yang memilih untuk bercerai agar bisa hidup bahagia. Kim Jo Yi akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Selama wawancara, Taecyeon mengungkapkan bahwa proses syuting drama ini sangat menyenangkan. Dia juga menelusuri setiap sudut negara agar bisa menggambarkan karakternya dengan baik.

Taecyeon menuturkan, "Ini adalah drama sejarah komedi yang cerah. Aku muncul sebagai karakter yang sangat malas yang mendapat peran sebagai inspektur rahasia kerajaan. Aku memeriksa bersama lawan mainku Kim Hye Yoon dan kami berjalan ke setiap sudut negara."


Dia melanjutkan, "Aku tidak tahu seperti apa tanggapannya setelah dirilis, tapi kami syuting dengan sangat menyenangkan. Aku terutama menyukai suasana syuting yang menyenangkan."

Dalam kesempatan itu, Taecyeon juga berbicara tentang pengalamannya menjalani wajib militer (wamil). Taecyeon memaparkan, "Militer masih menjadi tempat di mana orang tinggal, jadi layak untuk pergi ke sana."

Dia melanjutkan, "Terutama karena aku pergi ketika sedikit lebih tua, dibandingkan dengan gaya hidup idolaku di masa lalu, militer tidak terlalu sulit. Tempat pengabdianku semuanya masuk akal dan memiliki budaya komunikasi yang baik."

"Pada saat aku berusia sekitar 27 tahun, aku mulai berpikir bahwa aku ingin segera mendaftar militer. Aku baru saja mulai berpikir, 'Waktunya telah tiba', tapi aku tidak terlalu khawatir," pungkasnya.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector Joy" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "High Class" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "What's Wrong With Secretary Kim" dan "Descendants of the Sun" ini akan mulai tayang pada 8 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait