Gong Myung Sedih 'Red Sky' Tamat, Ungkap Rasanya Hidup Sebagai Pangeran Yangmyung
SBS
TV

Sebagai salah satu pemeran utama, Gong Myung mengaku sedih dengan berakhirnya 'Red Sky'. Memerankan sesosok pangeran, begini perasaan kakak Doyoung NCT tersebut selama berakting.

WowKeren - Meski sudah tamat, "Red Sky" masih menyisakan kesan mendalam bagi pemirsa juga pemainnya. Menjadi sosok di antara karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, ternyata Gong Myung juga merasa sedih menyaksikan kisah cinta mereka menjelang akhir.

Dalam drama "Red Sky", Gong Myung memerankan Lee Yul atau Pangeran Yangmyung putra ketiga raja. Tak punya ambisi maupun kepentingan politik, Pangeran Yangmyung lebih menyukai karya seni dan hidup dalam keindahan. Ia juga menguasai berbagai keterampilan seni seperti melukis, kaligrafi, bermain alat musik dan lainnya.

Pangeran Yangmyung menjadi salah satu teman dekat Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Meski awalnya memburu Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) karena meniru sebuah lukisan, pada akhirnya ia malah jatuh cinta pada sang pelukis. Dalam sebuah wawancara khusus dengan media setempat, Gong Myung mengaku sedih ketika menyaksikan akhir kisah di dalam drama terutama pada babak-babak sebelumnya.

"Terima kasih pada pemirsa yang menyukai 'Red Sky'. Ini adalah pertama kalinya menonton 'Red Sky' sambil menonton siaran pra-syuting, tetapi dari sudut pandang pemirsa, semakin dekat akhir, ceritanya semakin menyedihkan," kata Gong Myung.


Selain itu, Gong Myung juga membahas bagaimana "Red Sky" akan menjadi kenangan yang berharga untuknya. Atas kerja kerasnya beserta para kru dan pemain lain, kakak Doyoung NCT itu berharap agar drama ini membekas di benak para pemirsa.

Mengenai bagaimana rasanya menghidupkan karakternya, Gong Myung berkata, "Pangeran Yangmyung menyukai seni dan meskipun ia tampak indah dan cerah di luar, aku merasa dia adalah sosok yang mengemban banyak kesepian. Ada lebih banyak momen untuk ditampilkan. Mengekspresikan perubahan ini adalah poin tambahan agar akting jadi menyenangkan."

Terakhir, Gong Myung menyampaikan sepatah dua patah kata pada pemirsa setia. "Aku ingin berterima kasih kepada semua yang sudah menonton dan mencintai 'Red Sky' sampai akhir, dan aku ingin mengatakan bahwa aku menyayangi kalian semua. Setiap kali syuting selesai, aku selalu merasa sedih dan menyesal. Aku akan terus menyapa anda dengan akting yang bagus. Terakhir, kuharap kalian menyukai 'House on Wheels 3' juga," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts