Dikritik Soal Lesty Kejora ‘Bumil’ Naik Unta di Turki, Rizky Billar: Nih Anak Kepala Batu
Instagram/askar_photography
Selebriti

Rizky Billar beber fakta hingga cap sang istri kepala batu saat jawab kritikan netizen yang protes melihat Lesty Kejora yang sedang dalam keadaan hamil naik unta saat liburan di Turki.

WowKeren - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tengah asyik menikmati momen bulan madu mereka di Turki. Tak hanya berdua, Billar dan Lesty terbang ke Turki ditemani dengan keluarga. Momen seru liburan itu pun diceritakan dengan antusias oleh Billar dan Lesti dalam sebuah tayangan vlog terbaru di YouTube.

Pada kesempatan yang sama, Billar lantas menjawab sejumlah kritikan yang sempat berdatangan dari netizen pengikutnya di Instagram. Billar menyebut banyak yang mempertanyakan mengapa ia memperbolehkan Lesti naik unta sementara sang istri sedang dalam keadaan hamil.

“Kok ibu hamil berani naik unta sih?” ucap Rizky Billar mengulangi pertanyaan netizen. "Lah emang kenapa?” sahut Lesti yang tak mengerti mengapa ia dilarang melakukannya.

Sebelum menjawab pertanyaan netizen, Billar lebih dulu memberikan pengertian kepada sang istri. Ia menyebut bahwa aktivitas yang dilakukan Lesti, yakni menaiki unta, cukup berisiko bagi bumil atau ibu hamil seperti dirinya.

“Kan nggak boleh sayang, rentan bahaya,” kata Rizky Billar.


Billar lantas melanjutkan jawabannya. Kali ini ia menyampaikan pembelaan. Billar mengaku selalu melarang sang istri untuk melakukan kegiatan yang cukup ekstrem, namun rupanya tak diindahkan oleh Lesty.

Billar bahkan sampai menyebut istrinya tersebut kepala batu. Hal ini lantaran keinginan kuat Lesty untuk mencoba beragam hal yang disuguhkan selama dirinya liburan di Turki ini.

“Gue itu selalu ngelarang ini anak nih, main balon udara, naik unta yang gitu-gitu,” ungkap Rizky Billar. “Tapi nih anak kepala batu, bangor, dia pengen selalu nyobain sesuatu yang bagus gitu,” jelasnya lagi.

Namun Rizky Billar mengambil nilai positif dari keberanian Lesty tersebut. Ia berharap sifat itu nantinya akan menurun kepada sang calon buah hati pertama mereka. “Kalau ini anak lahir nih ya, dia pasti akan jadi anak pemberani. Kenapa pemberani? Lihat emaknya tuh suka permainan yang ekstrem, menantang,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru