Staf 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ini Sebut Kim Seon Ho Sering Bikin Tim Produksi Tak Nyaman Saat Syuting
TV
Kontroversi Kim Seon Ho

Pada Rabu (27/10), seorang staf 'Hometown Cha-Cha-Cha' mengungkap pengalamannya bekerja dengan Kim Seon Ho. Simak pernyataan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Di tengah banyaknya dukungan untuk Kim Seon Ho, seorang staf "Hometown Cha-Cha-Cha" justru memberi kesaksian berbeda. Dia mengatakan bahwa sang aktor kerap menunjukkan perilaku buruk di lokasi syuting.

Sebelumnya pada Selasa (26/10), seorang anggota staf 'Hometown Cha-Cha-Cha" mengunggah pesan di media sosial untuk menyemangati Kim Seon Ho. Hal ini membuktikan bahwa Kim Seon Ho berhasil meluluhkan hati staf dengan perilaku baiknya.

Namun, staf lain dari "Hometown Cha-Cha-Cha" menunjukkan pernyataan berbeda pada Rabu (27/10). Dilansir dari TenAsia, staf ini berkata, "Penulis pesan dukungan itu kemungkinan adalah orang dekat Kim Seon Ho."

Dia kemudian mengungkapkan bagaimana Kim Seon Ho membuat suasana di lokasi syuting menjadi tidak nyaman. Perilaku buruknya bahkan sering mengejutkan tim produksi.

Staf tersebut menjelaskan, "Kim Seon Ho biasanya membuat suasana canggung dengan memasang ekspresi serius dan di lokasi syuting. Sebagai anggota staf yang benar-benar banyak bekerja dengannya, aku sangat tidak ingin mendukungnya."

Dia melanjutkan, "Di salah satu adegan makan dengan Lee Sang Yi di rumah nenek Gam Ri (Kim Young Ok), ada benda asing yang ditemukan di lauk pauk dan ekspresinya menjadi kaku sejak saat itu."


"Itu adalah situasi yang cukup buruk. Tapi bahkan jika tim properti mencoba untuk mengisi ulang nasi atau lauk pauk, dia akan berkata, 'Tidak perlu' sambil memasang wajah serius, hingga mengejutkan semua orang," imbuh staf tersebut.

Staf itu kemudian mengungkapkan upaya Lee Sang Yi untuk mencairkan suasana. Dia menjelaskan, "Setelah itu, kupikir lawan mainnya yaitu Lee Sang Yi mungkin telah memperhatikan suasana canggung ini. Jadi dia mencoba membuat beberapa lelucon seperti, 'Mengapa kamu hanya makan nasi? Makanlah beberapa lauk juga'."

Staf itu bahkan mengatakan jika Kim Seon Ho sering menyalahkan para kru saat membuat kesalahan. Padahal, dia selalu bersikap baik kepada para aktor yang lain.

"Terkadang dia merusak seluruh suasana. Meskipun dia selalu tersenyum di luar dan baik kepada aktor lain, jika dia tidak berakting dengan baik, dia akan menyalahkan staf dan membuat semua orang tidak nyaman," pungkasnya.

Sementara itu, Dispatch telah turun tangan untuk mengungkap kronologi hubungan Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya yang bernama Choi Young Ah. Ringkasnya, Dispatch mengklaim bahwa Choi Young Ah telah membuat beberapa pernyataan bohong terkait skandal aborsinya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts