Cerita Sup Rumput Laut dari Dispatch Bikin Kim Seon Ho Makin Dikritik, Kenapa?
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Sehubungan dengan artikel Dispatch mengenai Kim Seon Ho, topik yang paling banyak dibicarakan oleh orang Korea saat ini adalah sup rumput laut. Ini menjadi bumerang bagi sang aktor.

WowKeren - Setelah Dispatch menerbitkan artikel eksklusif tentang skandal Kim Seon Ho, para penggemar berharap bahwa ini akan membantunya menerima dukungan dari publik dan menyelamatkan kariernya yang berada di ambang kehancuran. Namun ada bagian yang membuatnya semakin dikritik.

Sehubungan dengan artikel Dispatch mengenai Kim Seon Ho, topik yang paling banyak dibicarakan oleh orang Korea saat ini adalah sup rumput laut. Pasalnya, dalam artikel Dispatch, ia dikabarkan pergi membeli bahan untuk memasak sup rumput laut untuk pacarnya setelah ia melakukan aborsi dengan B (aktor teater dan junior terdekat Kim Seon Ho).

Dispatch juga menambahkan bahwa Kim Seon Ho telah memasak sup rumput laut selama dua minggu, dan melampirkan tangkapan layar dari aktor itu sendiri dalam sebuah episode acara "2 Days & 1 Night" ketika mengkonfirmasi bahwa ia tahu cara memasak sup karena memasaknya belum lama ini.

Banyak netizen mengungkapkan kebingungan mereka atas tujuan Dispatch ketika memasukkan detail tentang sup rumput laut ini ke dalam artikel. Namun menurut spekulasi banyak orang, mungkin ini adalah cara untuk menyelamatkan imej positif Kim Seon Ho sebagai pria yang baik dan hangat.

Namun jika Dispatch ingin menggunakan cerita sup rumput laut untuk membuat Kim Seon Ho terlihat baik, sayangnya, hal itu menjadi bumerang. Terbukti dengan banyaknya komentar yang ditinggalkan oleh warga Korea. Beberapa netizen mengkritik Kim Seon Ho lebih berat dari sebelumnya.

Berdasarkan episode "2 Days & 1 Night" di mana Kim Seon Ho menyebutkan sup rumput laut, beberapa netizen Korea menunjukkan alasan kenapa cerita ini hanya membuat mereka merasa jijik.

"Dia memasak sup rumput laut untuk pacarnya setelah menyingkirkan anak yang mereka berdua buat bersama, tapi dia masih bisa pergi ke TV membual tentang bagaimana dia bisa memasak sup rumput laut dan mengatakan itu belum lama ini. Jujur, ini membuatku merasa jijik," komentar netizen.


Netizen lain mengutip cuitan tersebut dan berkata, "Aku tahu kenapa Dispatch mengeluarkan artikel yang memihaknya dan bahkan menyertakan tangkapan layar dari '2 Days & 1 Night,' tapi semakin aku membacanya, itu membuatku bertanya-tanya apakah dia masih seorang manusia?"

Netizen lain me-retweet artikel Dispatch dengan tulisan sarkastik, "Jika dia membeli kondom lebih awal dengan ketulusan mencari bahan untuk sup rumput laut, ini tidak akan terjadi."

Netizen pun banyak yang menyebut bahwa dalam artikelnya, Dispatch sengaja memotong bagian selanjutnya dari cerita sup rumput laut yang terjadi di "2 Days & 1 Night." Ketika Kim Seon Ho mengaku tahu cara memasak sup rumput laut, Din Din bertanya untuk siapa dan Kim Seon Ho menjawab, "Ulang tahun ibu."

Pada saat itu, Kim Jong Min berkata, "Tolong telepon (untuk mengkonfirmasi) dan coba." Kim Seon Ho mengkonfirmasi sekali lagi bahwa apa yang ia katakan adalah benar dan meminta anggota lain untuk mempercayainya.

Cerita Sup Rumput Laut dari Dispatch Bikin Kim Seon Ho Makin Dikritik, Kenapa?

Source: KBizoom

Ketika membandingkan kata-kata ini dengan isi artikel Dispatch, netizen Korea percaya meskipun Kim Seon Ho mengatakan yang sebenarnya atau berbohong, itu akan menyebabkan masalah serius.

Jika berbohong, itu berarti Kim Seon Ho menggunakan ibunya untuk menutupi cerita membuat sup untuk pacarnya (setelah aborsi). Namun jika ia mengatakan yang sebenarnya, itu berarti Dispatch memberikan bukti palsu untuk membuat Kim Seon Ho terlihat seperti orang baik.

Tidak hanya netizen, bahkan orang dalam industri secara terbuka mengkritik Dispatch dan Kim Seon Ho. Wi Geun Woo, seorang jurnalis dan kritikus Korea, baru-baru ini memposting di Instagram pribadinya tangkapan layar artikel Dispatch dengan judul, "Aku pernah mendengar tentang membasuh dosa dengan darah, tapi ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang mencuci dosa dengan sup rumput laut."

"Ketika aku di militer, ada seorang pria di tim yang sama meminta hari libur untuk menemani pacarnya melakukan aborsi. Dia bahkan meminta perpanjangan hari liburnya untuk mengajak pacarnya jalan-jalan untuk menghiburnya. Dia pasti pacar yang hangat juga," lanjutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts