PD Bongkar Pesona Yang Buat Key SHINee Akhirnya Diminta Gabung 'I Live Alone'
Naver
TV

'I Live Alone' pertama kali ditayangkan pada tahun 2013. Program ini seperti dokumenter yang menampilkan selebriti yang tinggal sendiri dan melihat kehidupan sehari-harinya.

WowKeren - Key SHINee beberapa waktu lalu diumumkan menjadi salah satu member "I Live Alone". Dalam sebuah wawancara belum lama ini, PD program MBC itu mengungkap pesona dari sang idol ganteng yang membuatnya diminta bergabung.

"Key adalah idol top Korea baik dalam nama maupun kenyataannya, dan merupakan idola yang telah aktif selama bertahun-tahun. Salah satu stereotip idol adalah bahwa mereka tidak mengungkapkan kehidupan pribadi mereka dengan segar," ujar PD Heo Hang.

"Sejak dia bergabung dengan 'I Live Alone', Key telah benar-benar mematahkan stereotip itu. Tanpa kecuali, ia mengungkapkan rumahnya, gaya hidupnya, dan bahkan kisah masa lalunya. Karena dia berbagi begitu banyak kisahnya, aku sangat menyukai sikapnya di 'I Live Alone' dan memiliki kesan pertama yang luar biasa," imbuh PD Heo Hang.

PD Heo Hang lebih detail membahas peran Key sebagai member baru "I Live Alone". "Sebagai pendatang baru, Key melakukan peran yang sangat hebat sebagai seseorang yang berpartisipasi dalam segala hal," tambah PD Heo Hang.


"Di masa depan, kupikir dia akan menjadi anggota yang dapat menceritakan kisahnya yang mendebarkan. Idol memiliki imej yang sulit didekati tetapi Key sangat santai dan menampilkan citra menyelesaikan pekerjaannya sendiri," lanjut PD Heo Hang.

PD Heo Hang sebelumnya juga membahas soal rumor bully yang dilakukan member "I Live Alone" kepada Kian 84. Rumor ini muncul tepat ketika Key baru saja diumumkan menjadi member baru program tersebut.

"Member Rainbow Club ('I Live Alone') memiliki persahabatan yang sangat kuat dan dekat. Bahkan Key dan Kian 84 memperlakukan satu sama lain dengan penuh kasih sayang. Butuh waktu untuk menunjukkan itu," tambah PD.

"Jika kalian perlahan-lahan mengawasi program kami, kalian akan dapat melihat bahwa mereka tidak mengabaikan Kian 84. Konten online sebagian besar dapat direproduksi. Desas-desus yang beredar tidak benar dan kalian akan dapat memastikannya jika menonton siarannya," sambung PD.

Sementara itu, "I Live Alone" pertama kali ditayangkan pada tahun 2013. Program ini mengusung konsep seperti dokumenter yang menampilkan selebriti yang tinggal sendiri dan melihat kehidupan sehari-harinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait