Berubah Drastis, Teddy Mantan Suami Lina Jubaedah Kini Kurusan dan Hidup Susah
YouTube/MOP Channel
Selebriti

Urus anak seorang diri, Teddy Pardiyana mantan suami Lina Jubaedah kini tampak berubah drastis dengan tubuh kurus dan hidup susah dengan buah hati semata wayangnya, Bintang.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, kondisi suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana rupanya memprihatinkan. Ditambah saat ini, ia tinggal di rumah sederhana dengan Bintang yang merupakan buah hatinya dengan Lina.

Selain itu, penampilan Teddy tampak jauh berbeda dari sebelumnya. Pasalnya kini Teddy tampak semakin kurus.

"Single father yah. Susah emang buat ngegantiin sosok seorang ibu, tugas ibu itu berat banget," kata Teddy Pardiyana di dikutip dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Rabu (27/10).

Teddy mengaku benar-benar kesulitan dalam menjadi orang tunggal untuk Bintang. Bahkan karena hal itu, berat badannya sampai turun sebanyak 20 kilogram.

"Saya lebih fokus ke anak aja. Sampai sekarang turun 20 kilogram. Turun, kurusan," beber Teddy.

Teddy mengaku kini memang mengurus buah hatinya seorang diri. Pasalnya sejak kepergian Lina Jubaedah, ia belum menikah lagi.


"Yasudah (seperti) tugas seorang ibu harus stand by. Jam 8 malem harus sudah tidur. Nanti pasti haus beberapa jam kemudian harus ada susunya," tutur Teddy.

Sementara saat disinggung soal kehidupannya yang kini berubah drastis, Teddy beralasan jika saat ini ia belum mendapatkan pekerjaan. Sehingga saat ini ia hidup susah.

"Terus karena saya dulu banyak kerja di luar, melamar buat di Indonesia memang susah. Jadi selama dua tahun ini fokus ngurus dedek aja," kata Teddy.

Diketahui, Teddy dulunya memang sempat bekerja di luar negeri. Namun saat menikah dengan Lina Jubaedah, ia kembali ke Indonesia.

Akan tetapi saat Lina Jubaedah meninggal dunia, Teddy mengaku mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan di Indonesia. Ditambah sampai saat ini, persoalan harta warisan Lina Jubaedah masih menjadi polemik dengan Rizky Febian yang merupakan anak sulung Lina dengan Sule.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru