Kim Seon Ho Kembali Tuai Dukungan, Kini Dari Para Aktor Cilik 'Hometown Cha Cha Cha'
Naver
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho mulai mendapat dukungan dari publik. Salah satunya datang dari beberapa aktor cilik 'Hometown Cha Cha Cha' mulai dari Ko Do Yeon, Ki Eun Yoo hingga Kim Min Seo.

WowKeren - Dispatch berhasil membuat pendapat publik tentang Kim Seon Ho menjadi berubah lewat laporan eksklusif terbarunya. Pada Selasa (26/10), media itu membongkar detail percintaan sang aktor ganteng dari mulai kapan pertama bertemu hingga alasan berpisah.

Menurut laporan Dispatch, mantan yang bernama Choi Young Ah itu sebenarnya yang memiliki "masalah". Menurut media tersebut, mantan pembaca berita cuaca itu telah sering membohongi Kim Seon Ho bahkan tega menyelingkuhinya.

Kim Seon Ho pun mulai mendapat banyak dukungan dari publik. Salah satunya datang dari beberapa aktor cilik "Hometown Cha Cha Cha" mulai dari Ko Do Yeon, Ki Eun Yoo hingga im Min Seo. Mereka mengungkap dukungan lewat akun Instagram masing-masing.

Ibu Ko Do Yeon memposting foto Kim Seon Ho dan tanda tangan yang dia terima saat itu. Dia juga memposting foto putrinya yang pemalu saat diasuh oleh Kim Seon Ho sambil menunggu syuting. "Aku merindukan 'Hometown Cha Cha Cha' dan aku juga merindukanmu," tulis ibu Ko Do Yeon.

Kim Seon Ho Kembali Tuai Dukungan, Kini Dari Beberapa Aktor Cilik \'Hometown Cha Cha Cha\'

Source: Naver


Ibu Ki Eun Yoo juga menulis, "Akhir-akhir ini, Eun Yoo merindukan aktor Gongjin, jadi aku mencari video 'Hometown Cha Cha Cha' di Naver untuknya. Aku juga merindukanmu," tulis ibu Ki Eun Yoo di caption postingan terbarunya.

Postingan itu menunjukkan Kim Seon Ho merawat aktor anak-anak sambil memberikan tanda tangan untuk mereka di lokasi syuting. Orangtua aktor cilik yang selalu berada di lokasi syuting bersama anak-anak mereka juga mengenang momen bersama Kim Seon Ho.

Pada Rabu (26/10), Kim Min Seo yang berperan sebagai Ju Ri dalam "Hometown Cha Cha Cha" juga memposting foto yang diambil oleh penggemar di Instagramnya dan menunjukkan kepercayaannya yang tidak berubah pada Kim Seon Ho.

"Ketika Min Seo adalah Ju Ri dan Ju Ri adalah Min Seo. Aku hanya mempercayai apa yang kulihat secara pribadi dan berbicara tentang apa yang kuketahui. Ini adalah kenangan indah yang akan kuingat untuk waktu yang lama. Terima kasih atas foto yang diambil," tulis Kim Min Seo.

Sementara itu, SALT Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar laporan yang dirilis Dispatch ini. Sedangkan Choi Young Ah kini sudah mengatur Instagram-nya menjadi pribadi, meskipun bisnis online-nya masih dibuka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts