Kim Seon Ho Kemungkinan Tetap Bintangi 'Sad Tropical', Bakal Comeback Lebih Cepat?
Film

Di tengah skandal aborsi mantan pacar Kim Seon Ho, postingan staf film barunya yang berjudul 'Sad Tropical' berhasil mencuri fokus. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejumlah dukungan terus mengalir untuk Kim Seon Ho usai Dispatch merilis kronologi hubungannya dengan sang mantan yang bernama Choi Young Ah. Sebab Dispatch mengklaim bahwa Choi Young Ah telah membuat beberapa pernyataan bohong terkait skandal aborsinya.

Dengan berbaliknya opini publik, peluang Kim Seon Ho untuk comeback sebagai aktor semakin terbuka. Apalagi, salah satu film barunya yang berjudul "Sad Tropical" belum mengeluarkan keputusan final tentang posisi Kim Seon Ho.

Di tengah kekacauan ini, staf produksi dari "Sad Tropical" tiba-tiba membuat pernyataan yang berhasil menghebohkan penggemar Kim Seon Ho. Sebab staf tersebut menyatakan bahwa mereka hanya akan menunda produksi tanpa membatalkan film atau mengubah aktor.

Dalam unggahan yang lain, staf "Sad Tropical" bahkan menulis kalimat, "Kalian bisa menantikannya". Meski konteksnya belum jelas, penggemar menduga bahwa staf tersebut memberi kode tentang partisipasi Kim Seon Ho di "Sad Tropical".


Kim Seon Ho Kemungkinan Tetap Bintangi \'Sad Tropical\', Bakal Comeback Lebih Cepat?

Source: Instagram

Jika benar demikian, Kim Seon Ho tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk comeback sebagai aktor. Dan jika filmnya sukses, bukan tidak mungkin dia akan kembali ke industri drama maupun pertelevisian Korea dengan lebih cepat.

Sementara itu, "Sad Tropical" bercerita tentang seorang anak laki-laki dengan ayah Korea dan ibu Filipina yang bermimpi menjadi petinju. Saat datang ke Korea untuk menemukan ayahnya, dia bertemu dengan penjahat yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Di sisi lain, Kim Seon Ho telah didepak dari dua judul film begitu kontroversi aborsinya mencuat. Hal ini membuat penggemar cukup sedih, sebab Kim Seon Ho sudah siap untuk syuting dan debut layar lebar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel