Doyoung NCT Blak-Blakan Utamakan Nonton 'Street Woman Fighter' Ketimbang Drama Sang Kakak 'Red Sky'
Instagram/do0_nct
TV

Ketika disinggung tentang seberapa sering Doyoung NCT menyaksikan drama 'Red Sky' yang dibintangi abangnya sendiri, idola satu ini justru memberikan jawaban tidak terduga.

WowKeren - Saling mendukung karier satu sama lain bagi seorang kakak kepada adiknya atau sebaliknya merupakan hal yang wajar. Namun, tidak semua melakukan sikap manis tersebut seperti yang dilakukan oleh Doyoung NCT yang kerap memperlihatkan kedekatannya terhadap sang kakak, Gong Myung.

Pada Rabu (27/10), NCT 127 hadir sebagai bintang tamu di program radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time" dalam rangka mempromosikan lagu baru mereka "Favorite (Vampire)". Selama sesi bincang-bincangnya, Doyoung mendapatkan pertanyaan yang berkaitan dengan drama sang kakak tentang seberapa ia menonton drama "Red Sky" yang sedang viral dimana Gong Myung menjadi aktornya.

Ketika ia hendak menjawabnya, Doyoung tertawa terbahak-bahak dan secara jujur mengatakan bahwa ia tidak menontonnya. "Sejujurnya, aku enggak menonton drama itu," komentar Doyoung.

Doyoung menjelaskan alasan mengapa ia tidak menonton drama yang dibintangi kakaknya sendiri itu. Ternyata terungkap sudah jika ada tayangan yang lebih menarik hatinya.

"Awalnya aku menontonnya, tapi jadwal tayangnya tabrakan dengan 'Street Woman Fighter'. Aku menonton 'Street Woman Fighter'. Sayangnya 'Red Sky' dan siaran terakhir 'Street Woman Fighter' tayang di waktu yang bersamaan. . Jadi mulai sekarang, aku berencana untuk menonton 'Red Sky'," ungkap Doyoung menjelaskan.


DJ Choi Hwa Jung kemudian berkomentar, "Orangtuamu pasti sangat senang karena ada dua selebriti di rumah mereka." Namun tidak menyangka jika jawaban Doyoung terbilang visioner atau memikirkan masa depan dengan matang.

Doyoung NCT Blak-Blakan Utamakan Nonton \'Street Woman Fighter\' Ketimbang Drama Sang Kakak \'Red Sky\'

Sumber: Allkpop

"Mereka sangat bahagia. Sama seperti ayah dan ibuku, aku ingin berinvestasi dengan baik pada anak-anakku nanti dan hidup dengan nyaman," ungkap Doyoung.

Seperti diketahui, Doyoung dan Gong Myung merupakan kakak beradik yang usianya terpaut 2 tahun saja. Tidak heran jika keduanya kerap mengundang perhatian penggemar karena dua bersaudara ini sering menunjukkan sikap jahil mereka selayaknya kakak beradik pada umumnya.

Sementara itu, Gong Myung yang memilih jalan menjadi seorang aktor terus menuai pujian karena perannya baru-baru ini di "Red Sky". Sedangkan Doyoung yang memilih berkarier sebagai idola juga turut mendpaat dukungan penuh dari penggemar setelah comeback dengan lagu "Favorite (Vampire)". Meski berfokus sebagai seorang idola, Doyoung nyatanya mendapat banyak voting di ajang penghargaan Asia Artists Awards kategori "Best Male".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts