Akting Kim Ji Eun dan Nam Goong Min di 'The Veil' Tuai Pujian Selangit dari Aktor Senior Ini
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini salah satu aktor veteran 'The Veil' memberi pujian selangit pada kemampuan akting Nam Goong Min dan Kim Ji Eun. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor senior Yu Oh Seong menjalani wawancara untuk membahas drama "The Veil" yang baru saja tamat. Dalam kesempatan ini, dia turut memuji kemampuan akting Nam Goong Min dan Kim Ji Eun.

Dalam drama ini sendiri Yu Oh Seong berperan sebagai Baek Mo Sa, penjahat yang memiliki hubungan mengejutkan dengan Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) dan Yoo Je Yi (Kim Ji Eun). Karakternya cukup misterius dan dia memiliki banyak adegan menegangkan sepanjang drama.

Selama wawancara, Yu Oh Seong mengaku sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan Nam Goong Min dan Kim Ji Eun. Sebab keduanya selalu menampilkan akting mumpuni dan penuh semangat.

Yu Oh Seong berkata, "Setiap aktor cocok dengan karakter mereka. Tapi kupikir Nam Goong Min dan Kim Ji Eun memberikan penampilan akting terbaik karena mereka berdua menyelesaikannya hanya dalam satu adegan. Kalian tidak punya pilihan karena kalian sudah menjadi aktor yang hebat."

Aktor 55 tahun ini kemudian berbicara tentang proses syuting adegan emosional dengan Kim Ji Eun, yang berperan sebagai anaknya. Menurutnya, adegan dramatis mereka tercipta karena Kim Ji Eun bisa menggambarkan perannya dengan sangat baik.


Dia menuturkan, "Kim Ji Eun dan aku biasanya tidak berbicara selama adegan emosional, tapi dia sangat pandai berakting. Itu adalah sesuatu yang kami lakukan dengan lebih baik daripada kebanyakan orang. Kami benar-benar memiliki sinergi yang hebat yang keluar secara alami."

Terakhir, Yu Oh Seong membagikan komentar penutupnya untuk drama ini. Dia menganggap "The Veil" sangat berharga, sebab melalui drama ini dia bisa memaksimalkan metode aktingnya.

"Aku tidak menyesali apapun. 'The Veil' adalah karya yang akan kurindukan untuk waktu yang lama. Terima kasih kepada semua orang yang mendukungku dan para pemain lainnya. Terima kasih kepada sutradara, asisten sutradara, tim produksi dan semuanya," pungkas Yu Oh Seong.

Sementara itu, "The Veil" akan menyiarkan dua episode spin-off bertajuk "Moebius: The Veil" pada 29-30 Oktober mendatang. Episode ini akan mengungkap rahasia tersembunyi yang dimiliki oleh beberapa karakter penting, termasuk Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), Chang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Do Jin Sook (Jang Young Nam).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel