Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis Langsung Dites Ngaji Saat Pertama Kali Bertemu Oki Setiana Dewi
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Teuku Ryan menceritakan pertemuan pertamanya dengan kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Teuku Ryan langsung siap saat diminta mengaji oleh Oki Setiana Dewi karena 'prediksi jitu' sang ibunda.

WowKeren - Teuku Ryan akan segera menjadi bagian dari keluarga Ria Ricis. Meski tanggalnya belum terungkap, Ricis dan Ryan dipastikan akan menikah di akhir 2021 ini.

Saat pertama kali bertemu dengan Ryan, Oki Setiana Dewi menanyakan berbagai hal secara detail. Salah satu pertanyaan sekaligus permintaan kakak pertama Ricis itu rupanya telah diprediksi ibu Ryan, yakni tes baca Al-Quran.

"Orang tua, nyanya ada bilang 'Mbak Oki itu Ustazah lo', kan cuma tau dari TV. Ryan harus belajar ngaji, harus lebih bagus lagi ngajinya. Pasti dites," cerita Ryan dalam vlog yang dibagikan Oki pada Selasa (26/10). "Bener nyanya bilang, dites ngaji di rumah Mbak Oki."

"'Ryan kan udah bisa ngaji, nya' 'Iya tapi diperbagus lagi, kalo bisa pake nada-nada ngajinya'," tambah Ryan menceritakan perkataan sang ibunda. "Kalo Ryan kan nggak pernah pakai nada, lurus aja ngajinya. Bener nyanya bilang, begitu dua hari di depan Mbak Oki langsung dites ngaji"

Namun menurut Oki, Ryan menunjukkan kesiapan seolah tak terkejut mendengar permintaannya tersebut. Oki baru mengetahui apabila ibunda Ryan telah 'menyiapkan' lebih awal.


"Tapi siap lo. 'Ryan dites ngaji ya' 'Iya Mbak Oki' langsung siap lho," tutur Oki. "Kayak udah prepare gitu."

Kendati demikian, Oki Setiana Dewi mengaku sempat kepikiran apabila Ryan merasa risi dengan pertanyaannya yang mendetail. Pikiran tersebut langsung ditepis Ryan yang menilai wajar apabila Oki ingin mengetes pria pilihan untuk sang adik tercinta.

"Waktu Ryan ketemu sama Mbak Oki kan pertanyaannya banyaaaak banget. Pernah nggak terbersit di pikiran Ryan 'Ngapain sih pertanyaan banyak banget kayak gini?'" tanya Oki. "Kalo menurut Ryan itu hal yang wajar Mbak Oki," jawab Ryan.

"Walaupun sebanyak itu? Kan Mbak Oki detail banget," timpal Oki. "Itu kan merupakan kesiapan nanti ke depan. Jadi menurut Ryan itu hal yang wajar. Dan Ryan harus hadapi itu dan ngelakuin itu," pungkas Ryan.

Seperti diketahui, Ricis dan Ryan telah bertunangan pada 23 September 2021. Hubungan mereka terbilang cukup cepat serta tak menunggu lama langsung disiapkan untuk melaju ke jenjang pernikahan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru